Search

Ronaldo Diklaim Tinggalkan Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Kamis, 07/06/2018 18:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo diklaim sudah pasti meninggalkan Real Madrid musim ini karena tak kunjung menemui kesepakatan dengan presiden klub Florentino Perez.

Marca melaporkan Direktur Jenderal Madrid Jose Angel Sanchez telah menggelar pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendez.

Hasilnya, pihak Los Blancos belum siap untuk mengabulkan kenaikan gaji yang diminta Ronaldo. Media Portugal, Record, mengklaim Ronaldo berang dengan jawaban Perez.

Record menilai Ronaldo hanya butuh pengakuan lebih dari sekadar gaji. Bintang internasional Portugal itu kecewa dengan prioritas klub untuk mendatangkan Neymar dengan iming-iming gaji fantastis.
Cristiano Ronaldo kecewa ke pihak Real Madrid yang lebih memprioritaskan pemenuhan gaji Neymar.Cristiano Ronaldo kecewa ke pihak Real Madrid yang lebih memprioritaskan pemenuhan gaji Neymar. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Sebelumnya, Don Balon juga mengungkapkan Neymar bersedia menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu jika Real Madrid rela meningkatkan gajinya.

Pemain asal Brasil tersebut menginginkan gaji sebesar £44 juta (sekitar Rp840,5 miliar) setahun atau £3,6 juta per bulan.

Cristiano Ronaldo dan Neymar akan bertemu di Piala Dunia 2018 sebagai lawan.Cristiano Ronaldo dan Neymar akan bertemu di Piala Dunia 2018 sebagai lawan. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Angka yang dinginkan Neymar tersebut lebih dari dua kali lipat dari yang diterima Cristiano Ronaldo di Madrid. Dengan kontraknya yang tersisa hingga 2021 mendatang, mantan pemain Manchester United itu hanya memiliki gaji di kisaran £1,5 juta per bulan. Kepergian pelatih Zinedine Zidane juga disebut menjadi pukulan telak bagi Ronaldo. Penyerang 32 tahun itu dianggap punya kedekatan emosional dengan Zidane.
Record: Ronaldo Pasti Tinggalkan Real Madrid
Situasi ini membuat Ronaldo diklaim akan segera meninggalkan Madrid. Paris Saint-Germain dan Manchester United jadi dua klub yang paling santer dikaitkan dengan peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Diklaim Tinggalkan Real Madrid : https://ift.tt/2sNPNv5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Diklaim Tinggalkan Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.