Search

Duet Lorenzo-Marquez Disebut sebagai Tim Biskuit

Jakarta, CNN Indonesia -- Duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di tim Repsol Honda untuk MotoGP musim depan disebut sebagai tim biskuit.

Media Italia Diariodelweb menyebut kerja sama Marquez-Lorenzo di Honda untuk musim depan sebagai tim biskuit karena insiden pada musim 2015. Rossi pernah menyenggol Marquez hingga terjatuh pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. 

Pada musim itu pula, Rossi pernah terlibat pertikaian pula Marquez karena The Doctor menuduhnya melakukan team order atau beberapa kali menolong Lorenzo dengan menghalangi Rossi untuk meraih gelar juara pada tahun 2015. Publik Italia pun menyebut mereka sebagai biskuit karena sengaja ingin merusak Rossi dengan cara apapun. Kini keduany dijuluki sebagai tim biskuit kerena satu tim.


Pada MotoGP 2015 Valentino Rossi nyaris memenangi juara dunia ke-10 di kelas utama. Namun, saat balapan di MotoGP Australia, laju Rossi di Sirkuit Phillip Island itu dihalang-halangi Marquez.

Melambatnya Marquez dalam balapan itu membuka ruang bagi Lorenzo untuk menyalip. Rossi pun harus puas finis keempat setelah Marquez memenangi balapan di MotoGP Australia 2015 disusul Lorenzo dan Andrea Iannone.

Marquez dan Lorenzo pernah berkonspirasi mengalahkan Valentino Rossi.Marquez dan Lorenzo pernah berkonspirasi mengalahkan Valentino Rossi. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Karena 'konspirasi jahat' itu, Rossi pun membalas perlakuan Marquez dengan menendang Marquez saat di MotoGP Malaysia 2015. Lorenzo akhirnya berhasil memenangi MotoGP 2015 dengan keunggulan lima poin atas Rossi.
Duet Lorenzo-Marquez Disebut sebagai Tim Biskuit
Peristiwa menyakitkan bagi The Doctor diungkap kembali oleh media-media Italia setelah mengetahui Lorenzo akan menjadi rekan Marquez di Honda pada musim depan.

"Lorenzo dengan Marquez: Honda menjadi tim impian, dari biskuit," tulis Diariodelweb dikutip dari Marca.

Valentino Rossi gagal menjadi juara MotoGP 2015 karena ulah Lorenzo dan Marquez.Valentino Rossi gagal menjadi juara MotoGP 2015 karena ulah Lorenzo dan Marquez. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Selain Diariodelweb, koran lokal di Rumini dan Tavullia, Italia, juga menggunakan gambar biskuit, dengan menulis "Dari biskuit ke Honda". Kepastian Lorenzo menjadi rekan Marquez diungkap pihak Honda Racing Corporation [HRC] melalui situs resmi perusahaan, Rabu (6/6). HRC meyakini kehadiran Lorenzo akan membuat Repsol Honda semakin kuat di MotoGP.

Balapan MotoGP Catalonia akan disiarkan secara live streaming di CNNIndonesia.com. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duet Lorenzo-Marquez Disebut sebagai Tim Biskuit : https://ift.tt/2xWHOlk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet Lorenzo-Marquez Disebut sebagai Tim Biskuit"

Post a Comment

Powered by Blogger.