Search

Pelatih Timnas Brasil Diklaim Jadi Calon Pelatih Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid diklaim tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi alias Tite untuk menempati posisi yang lowong setelah ditinggal Zinedine Zidane.

Kontrak Tite bersama timnas Brasil berakhir seiring selesainya Piala Dunia 2018 Rusia. Presiden Konfederasi Sepakbola Brasil, Rogerio Caboclo, menawarkan perpanjangan kontrak empat tahun buat Tite sampai di Piala Dunia 2022 di Qatar meskipun Tite memilih untuk menunda keputusannya sampai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Di tengah ketidakpastian masa depan Tite, media-media di Brasil menyebut pelatih 57 tahun itu akan menjadi pelatih Los Blancos.

Agen Tite tidak mengiyakan atau membantah isu mengenai keinginan Madrid mendatangkan Tite.

Tite diklaim menjadi calon kandidat pelatih Real Madrid.Tite diklaim menjadi calon kandidat pelatih Real Madrid. (REUTERS/Andres Stapff)
"Saya memilih untuk tidak memberikan komentar apapun tentang masalah ini," ungkap agen Tite kepada Surat kabar Brasil O Globo seperti dilansir Diario AS.

Sebagai pelatih Real Madrid, Tite disebut akan memperlancar komunikasi yang telah dibangun untuk mendatangkan Neymar. Sebab, Tite diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bintang Brasil yang kini masih berstatus sebagai penyerang Paris Saint-Germain.
Pelatih Timnas Brasil Diklaim Jadi Pelatih Real Madrid
Sejak meniti karier sebagai pelatih klub yang dimulai sejak 1990, Tite telah berhasil membawa dua gelar liga Brasil, Copa de Brasil, Recopa Sudamericana dan Copa Libertadores de América. Sebelum kemudian Tite didapuk sebagai pelatih Timnas Brasil pada Juni 2016.
Saat itu, Brasil yang berada di urutan keenam otomatis lolos kualifikasi dari kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Bersama Tite, Tim Samba dikenalkan gaya bermain lebih menyerang sampai bisa menempati posisi puncak grup dan tak terkalahkan.

Nama Tite kian memperpanjang daftar nama-nama pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid setelah kepergian Zidane. Sebelum Tite, beberapa nama yang muncul sebagai kandidat penerus Zidane adalah Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp, Joachim Loew, Antonio Conte, Guti Hernandez, dan Maurizio Sarri. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Timnas Brasil Diklaim Jadi Calon Pelatih Real Madrid : https://ift.tt/2Jrly8o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Timnas Brasil Diklaim Jadi Calon Pelatih Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.