Search

Mesir Tak Boleh Bergantung pada Mohamed Salah di Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih timnas Mesir Hector Cuper menyatakan timnya tak boleh bergantung pada Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 mendatang.

Salah adalah pesepakbola terbaik yang dimiliki Mesir saat ini. Kesuksesan Salah bersama Liverpool musim ini membuat dirinya masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.


Namun Salah mengalami cedera di final Liga Champions saat menghadapi Real Madrid. Bahu kiri Salah bermasalah usai berduel lawan Sergio Ramos.

"Kami harap kami tidak terpengaruh [dengan cedera Salah]. Kami berusaha menjadi tim yang sama, kami tak bisa bergantung pada satu orang pemain."

"Salah adalah pemain penting namun bila ia tak bugar di waktu pertandingan kami akan siap dengan pemain lain," kata Cuper seperti dikutip dari Daily Mail.

Mohamed Salah punya peran penting membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. Mohamed Salah punya peran penting membawa Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)
Cuper yang punya jam terbang tinggi sebagai pelatih berharap mental bertanding Mesir menjadi goyah karena kondisi Salah.

"Beginilah sepak bola, hal seperti ini bisa terjadi pada pemain," ujar Cuper.

Saat ini Salah tengah berusaha keras berlomba dengan waktu agar bisa langsung tampil di laga pertama lawan Uruguay.


"Salah saat ini ada dalam tahap pemulihan, bukan hanya sekadar melakukan terapi pada bahunya. Kami harus meningkatkan level kebugaran dirinya karena cedera membuatnya tak bisa berlatih seperti pemain lain."
Mesir Tak Boleh Bergantung pada Mohamed Salah di Piala Dunia

"Kami punya kabar bagus dari dokter tim. Kami harap dia ada bersama kami sebelum laga lawan Uruguay. Kami optimistis dan menanti dirinya," ucap mantan pelatih Valencia ini. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mesir Tak Boleh Bergantung pada Mohamed Salah di Piala Dunia : https://ift.tt/2LsdxfR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mesir Tak Boleh Bergantung pada Mohamed Salah di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.