Search

Disanksi Empat Laga, Marko Simic Pulang Kampung

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Rabu, 06/06/2018 22:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Persija Jakarta Marko Simic pulang kampung ke Kroasia setelah dipastikan absen di empat laga Liga 1 2018 atas hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan Simic pulang ke negara asalnya, Kroasia sejak Selasa (5/6) dan dipastikan kembali ke Indonesia pada 18 Juni mendatang.

"Simic pulang, karena libur panjang. Jadi Simic karena H-1 tahu kalau dia dihukum saya minta istirahat, percuma di sini. Pemain lain yang tidak main juga saya minta pulang," kata Gede di sela-sela buka puasa bersama The Jakmania dan pemain Persija di Springhill, Kemayoran, Rabu (6/6).

Menurut Gede, liburan bersama keluarga bisa mengobati kerinduan pemain. Yang terpenting pemain kembali berkumpul sesuai tenggat waktu yang diberikan.
Marko Simic menghadapi menjalani pekan berat di Persija Jakarta.Marko Simic menghadapi menjalani pekan berat di Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
"Semua pemain tanpa kecuali tanggal 18 Juni balik. Karena pada 24 Juni ada pertandingan persahabatan lawan PSIS Semarang di Semarang. Setelah itu lanjut melawan Persib (30/6) dan Perseru Serui (3/7)," terangnya.

Gede berharap setelah kembali ke kampung halaman psikologis pemain semakin sehat dan mendapat semangat baru untuk tampil lebih apik di paruh musim kedua kompetisi Liga 1 2018.

Pulang ke kampung halaman diharapkan bisa menghilangkan kejenuhan yang dialami Simic. Selain terkena sanksi dari Komdis PSSI, striker 30 tahun itu baru-baru ini diterpa isu pelecehan seksual terhadap pedangdut Via Vallen.
Disanksi Empat Laga, Marko Simic Pulang Kampung
Persija saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi 13 poin dari sembilan pertandingan. Namun, Persija masih menyimpan tiga laga tunda menghadapi Persib, Perseru, dan Persebaya. (jun/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Disanksi Empat Laga, Marko Simic Pulang Kampung : https://ift.tt/2JjQVgN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disanksi Empat Laga, Marko Simic Pulang Kampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.