Search

Meme Kocak Kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Senin, 18/06/2018 14:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Jerman mengalami kekalahan tak terduga dari Meksiko di laga pembuka Piala Dunia 2018. Der Panzer kemudian jadi sasaran ejekan di dunia maya.

Jerman yang berstatus juara bertahan harus memulai perjalanan mereka di Piala Dunia ini dengan menyedihkan. Mereka tak kuasa membongkar pertahanan Meksiko dan malah kemudian kebobolan oleh serangan balik yang berujung gol Hirving Lozano.


Kekalahan mengejutkan ini membuat langkah Jerman di Piala Dunia 2018 menjadi menghawatirkan. Pasalnya, dua laga terisa juga tidak mudah untuk Jerman. Mesut Oezil dan kawan-kawan bakal menghadapi Swedia di pertandingan kedua sebelum berduel lawan Korea Selatan di laga terakhir.

Timnas Jerman kecolongan oleh gol Timnas Jerman kecolongan oleh gol Hirving Lanzano. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)
Kekalahan Jerman ini membuat tren buruk juara bertahan di Piala Dunia berlanjut dalam dua edisi terakhir. Pada Piala Dunia 2014 lalu, Spanyol kalah 2-5 dari Belanda di laga perdana Piala Dunia. Setelah Jerman tumbang, Der Panzer lalu jadi bahan sindiran di dunia maya. Ketidakmampuan Jerman membongkar pertahanan lawan dan kegemilangan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa jadi bahan ledekan.
Meme Kocak Kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018
Berikut sejumlah meme kocak usai Jerman kalah dari Meksiko di Piala Dunia 2018:




(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meme Kocak Kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2th4fvD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.