Search

Kembali Akur, Rossi-Lorenzo 'Kencan Ganda' Usai MotoGP Italia

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua rival MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menunjukkan keakraban yang luar biasa dalam konferensi pers usai balapan MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6).

Lorenzo sukses merebut kemenangan pertama di MotoGP bersama Ducati pada balapan di Sirkuit Mugello. Sementara Rossi finis di posisi ketiga di belakang rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso.

Ini adalah kali pertama sejak MotoGP Malaysia 2016 Lorenzo dan Rossi naik podium bersama-sama. Ketika itu Rossi dan Lorenzo masih sama-sama memperkuat Movistar Yamaha.

Hubungan Rossi dan Lorenzo terus membaik sejak kedua pebalap sudah tidak satu tim. Bahkan dalam konferensi pers usai balapan MotoGP Italia 2018 kedua pebalap terlihat sangat akur.
Jorge Lorenzo merebut kemenangan pertama di MotoGP bersama Ducati.Jorge Lorenzo merebut kemenangan pertama di MotoGP bersama Ducati. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Keakraban kedua pebalap bermula dari pembicaraan soal baju seragam gondola yang dibawa Lorenzo ke konferensi pers usai balapan MotoGP Italia. Rossi mengatakan Lorenzo harus pergi ke Venesia untuk naik gondola jika ingin terus menang di MotoGP.
Kembali Akur, Rossi-Lorenzo 'Kencan Ganda' Usai MotoGP Italia
Sebelum MotoGP Italia 2018 berlangsung, Lorenzo membuat video promosi bersama Dorna dengan jalan-jalan di seputar Venesia, termasuk naik gondola.

"Masalahnya sekarang kamu harus pergi ke Venezia setiap kali sebelum balapan, dan itu akan sulit," ujar Rossi yang disambut gelak tawa belasan jurnalis di ruang konferensi pers.

Lorenzo membalas gurauan Rossi dengan mengajak The Doctor untuk kencan ganda di Venesia.

Valentino Rossi finis ketiga pada balapan MotoGP Italia.Valentino Rossi finis ketiga pada balapan MotoGP Italia 2018. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
"Jika saya harus pergi dengan wanita cantik, itu akan bagus. Tidak masalah. Jika dengan wanita cantik pasti saya akan pergi. Kita juga bisa pergi bersama. Dua pasangan bersama-sama," ucap Lorenzo.

Rossi dan Lorenzo kemudian bersalaman. Rossi juga mengucapkan 'bravo' untuk memberi selamat kepada Lorenzo atas kemenangan di MotoGP Italia. Insiden itu disambut tepuk tangan belasan jurnalis.

Lorenzo sendiri belakangan dikabarkan akan kembali menunggangi sepeda motor M1 dengan bergabung bersama tim satelit Yamaha. Rumor itu muncul setelah Ducati diprediksi tidak akan memperpanjang kontrak Lorenzo.

Rossi dan Lorenzo selanjutnya akan tampil pada balapan MotoGP Catalonia, 17 Juni mendatang. MotoGP Catalonia bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com.

Lihat keakraban Rossi dengan Lorenzo dalam konferensi pers MotoGP Italia 2018 dalam video yang diunggah akun il Filosofo melalui YouTube di bawah ini:

[Gambas:Youtube] (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kembali Akur, Rossi-Lorenzo 'Kencan Ganda' Usai MotoGP Italia : https://ift.tt/2sFp8jS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Akur, Rossi-Lorenzo 'Kencan Ganda' Usai MotoGP Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.