Search

Kane Protes Dinilai Terlalu Gemuk Jelang Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Timnas Inggris Harry Kane protes dengan rilis berat badan yang dikeluarkan oleh FIFA jelang Piala Dunia 2018.

Kane masuk dalam jajaran pemain dengan bobot tubuh berat di Piala Dunia 2018 lewat catatan 96kg. Banyak pihak yang merasa keheranan dengan rilis tersebut lantaran Kane tak terlihat gemuk.


"Rekan saya datang pada saya kemarin dan berkata bahwa tubuh saya dicatat 96kg. Saya tak tahu apakah catatan itu sudah diubah namun yang jelas saya tak seberat itu."

"Biasanya bobot tubuh saya ada di kisaran 89-90kg," ucap Kane seperti dikutip dari Independent.
Harry Kane akan jadi kapten Inggris di Piala Dunia 2018.Harry Kane akan jadi kapten Inggris di Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/David Klein)
Kane datang ke Piala Dunia 2018 sebagai pemain yang diharapkan bisa memberikan kekuatan untuk timnas Inggris. Dalam beberapa musim terakhir, Kane telah menunjukkan konsistensinya sebagai striker tajam.

"Saya merasa dalam kondisi baik dan latihan selama ini terus berlangsung dalam intensitas tinggi. Semua pemain bertarung memperebutkan posisi inti dan hal itu mendorong semuanya dalam menjaga kebugaran."


"Sungguh sebuah pemusatan latihan yang sulit dan itulah yang kami butuhkan. Penting bagi kami mendapatkan waktu bersantai di akhir pekan ini dan kini kami kembali merasa segar," kata Kane.
Kane Protes Dinilai Terlalu Gemuk Jelang Piala Dunia 2018
Inggris ada di grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Inggris bakal mengawali perjalanan mereka dengan menghadapi Tunisia. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kane Protes Dinilai Terlalu Gemuk Jelang Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2M6NmwD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kane Protes Dinilai Terlalu Gemuk Jelang Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.