Search

Jelang Piala Dunia 2018, Coutinho Ditimpuk Telur Saat Ultah

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Brasil tampak santai jelang Piala Dunia 2018. Hal itu terlihat saat skuat Selecao menyerang Philippe Coutinho yang tengah berulang tahun dengan terigu dan telur.

Coutinho sedang duduk santai di lapangan bersama rekan-rekan setimnya. Ia tidak tahu apa yang tengah direncanakan teman-temannya. Padahal, teman-temannya memiliki rencana usil terhadap dirinya.


Neymar kemudian mengambil telur yang diletakkan di belakang Coutinho. Neymar lalu menyerang Coutinho dengan telur di kepalanya.

Serangan awal Neymar lalu disambut oleh rekan-rekan lain yang seolah sudah menunggu instruksi. Telur, terigu, dan air tak henti menerpa Coutinho yang hanya terdiam pasrah.
Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain harapan timnas Brasil di Piala Dunia 2018.Foto: REUTERS/Sergei Karpukhin
Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain harapan timnas Brasil di Piala Dunia 2018.
Coutinho hanya bisa tersenyum melihat ulah rekan-rekannya lalu menendang bola ke arah teman-temannya. Tepat pada tanggal 12 Juni, Coutinho genap berusia 26 tahun.

Coutinho merupakan salah satu bintang harapan timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Coutinho saat ini masuk dalam jajaran tiga pemain termahal di dunia saat pindah dari Liverpool ke Barcelona.

Timnas Brasil menjadi negara favorit juara Piala Dunia 2018. Pada Piala Dunia 2018, Brasil punya materi tim yang berkualitas. Pemain-pemain yang ada di dalamnya memiliki peran penting di masing-masing klub.

Di lini depan, Brasil punya Neymar, Gabriel Jesus, dan Roberto Firmino. Lini tengah Brasil bakal diisi gelandang kreatif macam Willian dan Coutinho, yang disokong Casemiro, Fernandinho, dan Casemiro.


Lini belakang timnas Brasil juga punya nama-nama tenar mulai dari Thiago Silva, Marquinhos, hingga Marcelo.
Jelang Piala Dunia 2018, Coutinho Diserang Telur Saat Ultah
Empat tahun lalu, Brasil mengalami peristiwa tragis saat jadi tuan rumah Piala Dunia. Sukses melenggang hingga babak semifinal, Brasil lalu mendapat kekalahan memalukan 1-7 dari Jerman di babak tersebut. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Piala Dunia 2018, Coutinho Ditimpuk Telur Saat Ultah : https://ift.tt/2HHg83v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Piala Dunia 2018, Coutinho Ditimpuk Telur Saat Ultah"

Post a Comment

Powered by Blogger.