Search

Babak I: Maroko dan Iran Imbang Tanpa Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Partai antara Maroko dan Iran yang berlangsung di Stadion Saint Peterseburg, Jumat (15/6) malam WIB, menjadi laga pembuka Grup B di Piala Dunia 2018.

Maroko langsung menggebrak di menit-menit awal. Dengan kepercayaan diri tinggi Maroko berhasil mengendalikan pertandingan. Gelombang serangan The Atlas Lions menghasilkan beberapa peluang yang mengancam gawang Ali Beiranvand.

Amine Harit, Hakim Ziyech dan Ayoub El Kaabi gagal memaksimalkan kans sehingga keunggulan dan dominasi Maroko belum tercatat di papan skor.

Peluang beruntun didapat Maroko ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Kemelut di kotak penalti Iran gagal dikonversi menjadi gol oleh Hakim Ziyech, Younes Belhanda, dan Medhi Benatia.

Iran berupaya merespons serangan tak henti Maroko dengan sebuah serangan balik. Namun Karim Ansarifard tidak cukup tenang mengeksekusi peluang yang hanya berujung tendangan sudut.

Maroko masih memegang kendali permainan kendati Iran mampu bermain lebih baik dan sabar dalam menguasai bola sejak memasuki menit 25.

Harit kembali membahayakan gawang Iran pada menit ke-29. Kerja sama satu-dua dengan Achraf Hakimi kembali menghasilkan peluang. Kali ini bola mengarah ke pelukan Beiranvand.

Babak I: Maroko dan Iran Imbang Tanpa Gol
Iran berupaya memaksimalkan skema serangan balik untuk mencetak gol, tetapi lini belakang Maroko cukup sigap mengantisipasi keinginan Team Melli mencuri kesempatan.

Maroko tidak lagi leluasa mengirim bola ke jantung pertahanan Iran.

Setelah berselang lama tidak mampu menembus kotak 16, pada menit ke-39 Hakimi mengirim bola untuk El Kaabi yang lebih dekat mengarah ke kiper Beiranvand.

Menit ke-43 kembali sebuah serangan balik hampir membobol gawang Maroko. Kiper Monir El Kajoi melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok tendangan Sardar Azmoun dalam kondisi satu lawan satu. El Kajoi kemudian mementahkan peluang Alireza Jahanbakhsh yang mencoba memanfaatkan bola rebound.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit Cuneyt Cakir meniup peluit turun minum.

Susunan pemain inti Maroko: Mohamedi, Achraf Hakimi, Medhi Benatia, Saiss, Mbark Boussoufa, Hakim Ziyech, El Ahmadi, Amine Harit, Nordin Amrabat, El Kaabi, Youness Belhanda

Susunan pemain inti Iran: Beiranvand, Rezaeian, Cheshmi, Pouraliganji, Ansarifard, Ebrahimi, Hajsafi, Shojaei, Alireza Jahanbakhsh, Sardar Azmoun, Amiri

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Maroko dan Iran Imbang Tanpa Gol : https://ift.tt/2HQVYUo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Maroko dan Iran Imbang Tanpa Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.