Search

Raheem Sterling Punya Alasan Kuat di Balik Tato Senjata

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 29/05/2018 18:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Timnas Inggris, Raheem Sterling dapat kritikan kuat lantaran tato senjata yang ada di kaki kanannya. Namun ia punya alasan kuat di balik pembuatan tato tersebut.

Persiapan Timnas Inggris menuju Piala Dunia 2018 mendapat ujian saat Sterling tertangkap kamera memiliki tato senjata di kaki kanannya. Tato Sterling itu mendapat kecaman kuat dari sejumlah kelompok anti kekerasan.


Kelompok yang bernama Mother Against Guns berharap Sterling menghapus tato itu atau menimpanya dengan gambar lain. Bila Sterling tak mau melakukan itu, kelompok tersebut berharap Timnas Inggris mengeluarkan Sterling dari tim.

Mendapat kecaman kuat dari kelompok anti kekerasan, Sterling membela diri dengan mengatakan ia punya alasan kuat di balik pembuatan tato tersebut. Sterling menyatakan dirinya juga korban kekerasan yang berhubungan dengan senjata.
Raheem Sterling Punya Alasan Kuat di Balik Tato SenjataRaheem Sterling menjalani musim terbaik dalam kariernya pada musim 2017/2018. (REUTERS/Russell Cheyne)

"Ketika saya berusia dua tahun, ayah saya meninggal setelah ditembak. Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah menyentuh senjata sepanjang hidup saya."
"Saya menembak dengan kaki kanan jadi itu (tato) memiliki makna yang dalam dan belum selesai," kata Sterling dalam akun instagram miliknya.
Raheem Sterling Punya Alasan Kuat di Balik Tato Senjata
Sterling menjalani musim yang fantastis bersama Manchester City musim ini. Sterling total mencetak 23 gol untuk The Citizens di semua kompetisi. Torehan itu membuat musim 2018/2019 adalah musim terbaik sepanjang karier Sterling. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Raheem Sterling Punya Alasan Kuat di Balik Tato Senjata : https://ift.tt/2JgCRIj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raheem Sterling Punya Alasan Kuat di Balik Tato Senjata"

Post a Comment

Powered by Blogger.