Search

Persib Tanpa 4 Pilar Lawan Bhayangkara FC

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Senin, 28/05/2018 19:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung kehilangan empat pemain pilar jelang melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (31/5).

Keempat pilar yang bakal absen di antaranya Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, dan Ezechiel N'Douassel. Pemain muda Indra Mustaffa melengkapi jumlah pemain yang bakal absen.

Febri dan Igbonefo dipastikan absen karena memperkuat Tim Nasional Indonesia U-23 pada laga uji coba kontra Thailand. Sedangkan Supardi dan Ezechiel absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning, sedangkan Indra mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-19.

Kendati demikian pelatih Persib Roberto Mario Gomez tak khawatir. Ia sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti yang siap diturunkan untuk duel nanti.
Febri Hariyadi harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 vs Thailand.Febri Hariyadi harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 vs Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kita kehilangan lima pemain dalam pertandingan nanti. Tapi tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kita memang sudah persiapkan semua agar pemain siap tampil kapan saja," ujar Gomez ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (28/5).

Meski dirundung kabar absennya sejumlah pemain, Gomez mendapat angin segar dengan kembalinya gelandang asal Korea Selatan, Inkyun Oh. Inkyun dipastikan bisa bermain usai akumulasi kartu kuning.

Persib Tanpa 4 Pilar Lawan Bhayangkara
"Oke, kita memang harus bermain tanpa beberapa pemain. Tapi, Inkyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar dan semua bisa diatasi dengan baik," ucap pelatih asal Argentina itu. Pada laga sebelumnya, Persib bermain imbang tanpa gol di markas Bali United, Minggu (27/5). Pangeran Biru kini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 15 poin atau terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara Liga 1 Persipura Jayapura. (hyg/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Tanpa 4 Pilar Lawan Bhayangkara FC : https://ift.tt/2LzJEuW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tanpa 4 Pilar Lawan Bhayangkara FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.