Search

Misteri Kesamaan Foto Tim Real Madrid di Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Foto tim Real Madrid sebelum menjalani final Liga Champions 2018 melawan Liverpool di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5), menjadi buah bibir karena nyaris sama dengan foto tim satu tahun lalu.

Saat Madrid mengalahkan Liverpool akhir pekan lalu, pelatih Madrid Zinedine Zidane menurunkan Starting XI yang sama dengan final Liga Champions musim lalu saat mengalahkan Juventus di Cardiff.

Menariknya, bukan hanya susunan pemain yang sama. Dikutip dari Marca, pose ke-11 pemain yang diturunkan Zidane hampir 100 persen sama saat menjalani sesi foto sebelum pertandingan.

Foto tim Real Madrid jelang melawan Juventus di final Liga Champions 2017 melawan Juventus.Foto tim Real Madrid jelang melawan Juventus di final Liga Champions 2017 melawan Juventus. (Reuters/Carl Recine)
Dari foto yang ditunjukkan Marca, hanya ada satu perbedaan dari foto tim Real Madrid sebelum melawan Liverpool dengan sebelum melawan Juventus pada final Liga Champions musim lalu. Perbedaan itu ada pada tangan kiri Sergio Ramos yang merangkul Toni Kroos.


Selain perbedaan tangan kiri Ramos merangkul Kroos, foto tim Madrid dari kedua final Liga Champions 2017 dan 2018 sama. Mulai dari Marcelo yang memegang paha Casemiro dan Dani Carvajal, tangan kanan Keylor Navas memegang Casemiro, Isco dan Luka Modric memegang paha kiri, hingga Cristiano Ronaldo yang hampir memegang Karim Benzema.

Foto tim Real Madrid jelang melawan Liverpool di final Liga Champions 2018.Foto tim Real Madrid jelang melawan Liverpool di final Liga Champions 2018. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Posisi ke-11 pemain juga tidak berubah. Di bagian depan ada Casemiro, Marcelo, Carvajal, Isco dan Modric. Sementara di belakang ada Navas, Ramos, Kroos, Varane, Benzema, dan Ronaldo.

Beberapa hal lain yang berbeda adalah rambut Navas dan Isco serta kostum yang dikenakan Madrid. Tahun lalu Los Blancos mengenakan kostum ungu di babak final, sementara saat mengalahkan Liverpool mereka menggunakan kostum putih.

Madrid sukses merebut gelar Liga Champions ke-13 dengan mengalahkan Liverpool 3-1. Dua gol dari Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema memastikan kemenangan Madrid atas The Reds. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Misteri Kesamaan Foto Tim Real Madrid di Final Liga Champions : https://ift.tt/2H2HEYU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misteri Kesamaan Foto Tim Real Madrid di Final Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.