Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga uji tanding antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-2 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (31/5) malam, dapat disaksikan melalui layanan live streaming.

Pertandingan persahabatan antara tim Merah Putih dan tim Gajah Perang berlangsung tanpa penonton namun tetap disiarkan secara langsung dan bisa ditonton secara live streaming lewat situs meTube pukul 21.15 WIB.

Timnas Indonesia yang dilatih Luis Mila tidak asing dengan timnas Thailand U-23. Septian David Maulana dan kawan-kawan sudah bertemu anak asuh Worrawoot Srimaka dua kali pada 2017.

Tidak ada pemenang dalam dua laga tersebut. Di kualifikasi Piala Asia U-23, skor 0-0 menjadi hasil akhir. Sedangkan di fase grup SEA Games 2017, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Milla menjadikan laga persahabatan menghadapi Thailand sebagai ajang menakar kemampuan pemain senior yang layak dibawa ke Asian Games Agustus mendatang.

Septian David Maulana pernah mencetak gol ke gawang Thailand U-23 di SEA Games 2017.Septian David Maulana pernah mencetak gol ke gawang Thailand U-23 di SEA Games 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Selain Victor Igbonefo dan Lerby Eliandry yang sudah pernah dipasang bersama M Hargianto dan kawan-kawan, Milla menyertakan M Ridho, Teja Paku Alam, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23
"Pertandingan besok merupakan laga yang menarik bagi kedua tim. Harapannya kedua tim bisa mengeluarkan permainan yang terbaik dan saya berharap pemain Indonesia tidak ada yang cedera besok. Kami juga akan analisa kira-kira siapa saja nanti pemain senior yang bisa bantu di tim ini atau yang saya bawa ke Asian Games," ucap Milla dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kami sudah tahu cara gaya bermain Thailand, mereka tim yang bagus dan punya level yang tinggi. Lima hari kedepan saya ingin anak-anak tetap berlatih dengan baik khususnya kepada pemain baru kita mau lihat apakah mereka bisa memperbaiki kualiatas permainan kita," sambung mantan gelandang timnas Spanyol itu.

Sementara Worrawoot tidak hanya mempersiapkan tim untuk Asian Games tetapi juga mendapat informasi untuk tim senior Thailand yang akan bertemu Indonesia di Piala AFF akhir tahun ini.

"Hasil tidak begitu penting. Apa yang saya butuhkan, saya sangat ingin melihat anak-anak ini mendapatkan tekanan di turnamen yang lebih besar dari pertandingan," aku Worrawoot seperti dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Thailand.

"Kami butuh ujian. Di Piala AFF kami berada di grup yang sama dengan Indonesia. Kami akan melihat perkembangan sepak bola mereka. Kami butuh informasi untuk diberikan kepada tim," Worrawoot menambahkan.

Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs timnas Thailand U-23 di laga uji tanding. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 : https://ift.tt/2xwNQJ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.