Search

Wamenlu Polandia: Saya Ingin Lihat Egy Maulana Cetak Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Menteri Luar Negeri [Wamenlu] Polandia, Marek Magierowski, ingin melihat bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mencetak gol di Lechia Gdansk.

Magierowski beserta rombongan Kedutaan Besar Polandia di Indonesia bertemu Egy Maulana di Jakarta pada Rabu (11/4) sore. Egy Maulana datang bersama agen Dusan Bogdanovic dan ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

"Belum, saya belum pernah menyaksikan Egy Maulana bermain. Kapan pun saya ada kesempatan, saya akan menyaksikannya di Gdansk. Dan tentu saja, menyaksikan dia mencetak gol," kata Magierowski.

Magierowski merasa bangga bertemu Egy Maulana yang akan bermain di Polandia dalam waktu dekat bersama Lechia Gdansk. Ia ingin mengusahakan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menonton Egy Maulana lewat stasiun televisi di Indonesia.

Egy Maulana Vikri mendapatkan kenang-kenangan pulpen hitam dari Wamenlu Polandia.Egy Maulana Vikri mendapatkan kenang-kenangan pulpen hitam dari Wamenlu Polandia. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Saya tidak tahu apakah ini bisa dilakukan, tapi akan kami coba," kata Magierowski.

Pertemuan Magierowski dengan Egy hanya berlangsung selama kurang lebih 15 menit saja. Karier, mimpi, dan aspirasi Egy Maulana menjadi topik utama yang dibicarakan keduanya.

Wamenlu Polandia: Saya Ingin Lihat Egy Cetak Gol
"Saya juga menanyakan perasaan dia saat kali pertama ke Polandia, dan kami sangat senang kedatangan pemain yang sangat bertalenta dan ambisius. Saya senang Egy Maulana bermain di Polandia. Saya menaruh harapan besar pada Egy Maulana, semoga dia bisa menggapai mimpinya," ucap Magierowski.

Setelah mengobrol sebentar dan memberikan pernyataan kepada para awak media, Egy Maulana memberikan buah tangan kostum Lechia Gdansk dan Timnas Indonesia. Sebaliknya Wamenlu Polandia menghadiahi winger Timnas Indonesia U-19 itu sebuah pulpen hitam.

Egy Maulana Vikri senang banyak pihak mendukung kariernya di Lechia Gdansk.Egy Maulana Vikri senang banyak pihak mendukung kariernya di Lechia Gdansk. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Egy Maulana pun merasa senang atas dukungan yang diberikan Kementerian Luar Negeri Polandia. Dukungan tersebut membuat ia merasa nyaman dan tenang.

"Mereka selalu mendukung saya untuk bisa memberikan yang terbaik. Ini bagus buat saya, menambah motivasi supaya lebih baik lagi," Egy Maulana.

"Saya dapat dukungan dari semuanya, dan saya merasa terbantu dengan itu. Saya harus membuktikan bahwa harapan mereka kepada saya memang benar," ujar Egy Maulana melanjutkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wamenlu Polandia: Saya Ingin Lihat Egy Maulana Cetak Gol : https://ift.tt/2HshGzP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wamenlu Polandia: Saya Ingin Lihat Egy Maulana Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.