Search

Kata-kata Uccio Saat Usir Marquez dari Garasi Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Media asal Spanyol Movistar mengungkapkan kata-kata yang diucapkan asisten sekaligus sahabat Valentino Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci, saat mengusir Marc Marquez dari garasi Movistar Yamaha usai balapan MotoGP Argentina, Minggu (8/4).

Hubungan Marquez dengan Rossi kembali memanas usai balapan MotoGP Argentina. Juara bertahan MotoGP itu menabrak Rossi hingga The Doctor terjatuh saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo hingga finis di posisi 19.

Baca Juga:Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

Usai balapan Marquez berusaha meminta maaf kepada Rossi dengan mendatangi garasi pebalap asal Ialia itu. Namun, usaha Marquez dan Direktur Tim Repsol Honda Alberto Puig untuk menemui Rossi di garasi Movistar Yamaha gagal terwujud.

Uccio mengusir Marquez dan Puig dari garasi Yamaha. Movistar mengungkapkan apa yang diungkapkan Uccio sangat mengusir Marquez. Sahabat sekaligus asisten Rossi itu meminta Marquez untuk tidak datang ke garasi Yamaha.

Valentino Rossi finis posisi ke-19 di MotoGP Argentina.Valentino Rossi finis posisi ke-19 di MotoGP Argentina. (REUTERS/Marcos Brindicci)
"Jangan datang ke sini. Jangan datang ke sini, Marc, pergi. Pergi. Kamu punya keberanian datang ke sini? Kamu berani datang ke sini?" ujar Uccio kepada Marquez.

Manajer Marquez, Emilio Alzamora, kemudian coba berdebat dengan Uccio. Namun, hal itu justru membuat Uccio semakin marah.

Marc Marquez menabrak Valentino Rossi hingga terjatuh di MotoGP Argentina.Marc Marquez menabrak Valentino Rossi hingga terjatuh di MotoGP Argentina. (Reuters)
"Tidak, tidak. Jangan berdebat dengan saya," ujar Uccio kepada Alzamora. Marquez pun kemudian menarik Alzamora agar situasi tidak semakin memanas.

Uccio kemudian sekali lagi meminta Marquez dan Puig pergi dari garasi Movistar Yamaha. "Kamu masih berani datang ke sini. Cepat pergi," ucap Uccio sambil memalingkan wajah dari Marquez dan Puig.

Dalam video yang ditunjukkan Movistarjuga memperlihatkan Rossi sempat berdiri ketika Marquez mendatangi garasinya. Tapi, The Doctor memutuskan untuk kembali duduk dan tidak ikut campur. Direktur Pelaksana Movistar Yamaha Lin Jarvis juga terlihat menolak kedatangan Marquez dengan Puig. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kata-kata Uccio Saat Usir Marquez dari Garasi Rossi : https://ift.tt/2GSz7Zd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata-kata Uccio Saat Usir Marquez dari Garasi Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.