Search

Tampines Rovers Siapkan Kejutan untuk Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Tampines Rovers FC, Juergen Raab, menyiapkan kejutan berupa strategi khusus saat melawan Persija Jakarta di Stadion Jalan Besar, Singapura, dalam penyisihan Grup H Piala AFC pada Selasa (23/8) malam waktu setempat.

Laga itu adalah pertandingan pamungkas The Stags dan juga Persija dalam penyisihan Grup H. Saat ini, Tampines Rovers berada di peringkat terbawah klasemen sementara dengan perolehan satu poin.

Sedangkan Persija kokoh berada di peringkat puncak klasemen dengan perolehan 10 poin dari lima pertandingan.

"Kami akan bikin kejutan dalam pertandingan tersebut supaya bisa menutup Piala AFC dengan bahagia," kata Raab seperti yang dikutip dari rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com pada Senin (23/4) siang.

Raab mengakui timnya terpuruk di dasar klasemen sementara Grup H. Namun, pelatih berusia 59 tahun tersebut tetap menganggap laga lawan Persija merupakan pertandingan yang penting.

Tampines akan berupaya menjegal langkah Persija melaju ke babak berikutnya.Tampines akan berupaya menjegal langkah Persija melaju ke babak berikutnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Kami tidak mau kehilangan poin, kami sudah kehilangan poin penuh saat menjamu JDT [Johor Darul Ta'zim] dan Song Lam [Nghe An]. Kami tidak beruntung saat lawan JDT dan Song Lam," ujar Raab.

"Tapi kali ini kami main di kandang, kami target menang. Saya harap tim bisa berjuang, kami akan berusaha untuk menang," ujarnya melanjutkan.

Tampines Rovers Siapkan Kejutan untuk Persija
Senada dengan Raab, penyerang Tampines Rovers Shameer Aziq mengatakan akan berusaha untuk menang atas Persija. Menurut dia, Persija tim yang bagus di Piala AFC.

"Tapi kami punya kans besar untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama," ucap Aziq.

Tampines ingin membalas kekalahan dari Persija di pertemuan pertama penyisihan grup.Tampines ingin membalas kekalahan dari Persija di pertemuan pertama penyisihan grup. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sebelumnya, Persija Jakarta menang telak dengan skor 4-1 atas Tampines Rovers dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 Februari 2018.

Persija unggul 2-0 atas Tampines di babak pertama melalui gol yang dicetak Marko Simic dan Rezaldi Hehanusa. Di babak kedua, Simic mencetak dua gol tambahan, sedangkan Tampines hanya bisa membalas melalui gol Khairul Amri.

Ketika itu, pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan puas dengan penampilan para pemainnya. Persiapan matang dengan waktu yang cukup, dinilainya membuat pemain bisa mengaplikasikan instruksi yang diminta pelatih asal Brasil tersebut. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tampines Rovers Siapkan Kejutan untuk Persija : https://ift.tt/2HML5XV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampines Rovers Siapkan Kejutan untuk Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.