Search

Kemenangan di Kandang Persija Akan Dongkrak Motivasi Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung bertekad meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/4), guna mendapatkan tambahan motivasi di laga berikutnya.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, kemenangan atas Persija akan menjadi hal yang istimewa dan bagus sebagai modal semangat skuat Maung Bandung.

Terlebih lagi usai menghadapi Persija, Persib akan menghadapi laga sulit lainnya dengan bertandang ke markas Madura United pada 4 Mei 2018.

Persib sedang dalam performa yang bagus di Liga 1. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan belakangan. Terakhir, Persib mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada 21 April 2018.

"Kami akan main sebagai tim tamu dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka [para pemain Persib]. Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti, akan sangat memberikan semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sekali lagi, persiapan kami sangat baik," kata Gomez seperti dikutip dari situs Persib pada Senin (23/4).

Mario Gomez menilai pertandingan melawan Persija sangat penting untuk timnya.Mario Gomez menilai pertandingan melawan Persija sangat penting untuk timnya. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Lebih lanjut, Gomez mengatakan timnya bakal menampilkan cara main yang berbeda saat lawan Persija.

"Karena yang penting untuk kami dan bobotoh adalah kemenangan. Apalagi, nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan bobotoh," katanya menambahkan.

Kemenangan di Kandang Persija Akan Dongkrak Motivasi Persib
Saat ini, Persib berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan delapan poin. Terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Persija berada di peringkat kedua dengan 10 poin.

Hanya saja dalam laga melawan Persija nanti Persib tidak akan diperkuat dua pilarnya, Febri Hariyadi dan Supardi.

Febri Hariyadi akan absen membela Timnas Indonesia saat melawan Persija.Febri Hariyadi akan absen membela Persib saat melawan Persija. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Febri akan absen karena mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23. Febri akan menjalani pemusatan latihan jelang laga Timnas Indonesia dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 selama empat hari di Lapangan ABC Senayan.

Skuat Merah Putih sendiri akan memulai laga perdana di turnamen itu dengan menghadapi Bahrain pada Jumat (27/4) atau sehari sebelum laga Persija menjamu Persib.

Selain Febri, Persib juga tidak akan diperkuat Supardi yang absen karena terkena sanksi larangan bermain. Gomez mengaku tak khawatir dengan absennya kedua pemain tersebut. Namun, ia belum mau menyebut siapa pengganti keduanya. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kemenangan di Kandang Persija Akan Dongkrak Motivasi Persib : https://ift.tt/2qSDJIC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan di Kandang Persija Akan Dongkrak Motivasi Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.