Search

Salah Diklaim Sindir Tambahan Gol Kane Melalui Proses Banding

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, disebut menyindir tambahan satu gol Harry Kane melalui proses banding yang disetujui paneles gol Liga Primer Inggris.

Striker Tottenham Hotspur itu sempat mengajukan banding karena ia mengklaim gol kedua The Lilywhites usai menang 2-1 atas Stoke City di Staffordshire.

Sebelumnya gol tersebut tercatat atas nama Christian Eriksen. Dilihat dari tayangan ulang, bola tendangan bebas yang dilepaskan Eriksen memang sempat menyentuh pundak striker timnas Inggris itu.

Setelah mempertimbangkan kesaksian pemain dan meninjau ulang rekaman pertandingan, panelis yang berjumlah tiga orang setuju bahwa sentuhan terakhir pada bola adalah milik Kane.
Harry Kane mendapat tambahan satu gol melalui proses banding ke panelis gol. (Harry Kane mendapat tambahan satu gol melalui proses banding ke panelis gol. (REUTERS/Eddie Keogh)
Kane sempat menegaskan tendangan bebas Eriksen lebih dulu menyentuh pundaknya sebelum akhirnya menjadi gol. "Itu sudah pasti gol saya. Bola menyentuh pundakku dan masuk ke gawang. Saya bersumpah gol tersebut milik saya," kata Kane kepada Sky Sports selepas laga.

"Memang hanya menyentuh pundak, tapi saya tak peduli karena gol tersebut milik saya," ujarnya.

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180221110855-142-277683/cnnindonesiacom-siarkan-highlights-piala-dunia-2018
Belakangan, Salah melakukan cuitan hanya beberapa menit setelah panelis gol Liga Primer Inggris mengabulkan bahwa gol tersebut milik Kane.

"Wooooow, sungguh?" demikian cuitan Salah yang diklaim sejumlah media seperti Give Me Sport.

Salah dan Kane memang masih terus bersaing di posisi dua teratas pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris. Penyerang timnas Mesir itu sudah mengemas 29 gol berada di posisi teratas klasemen sementara.

Dua pemain itu hanya selisih empat gol setelah gol Kane disahkan panelis gol, Rabu (11/4). Masih ada enam laga lagi di Liga Primer Inggris untuk terus berburu gol.

Kane juga masih memungkinkan mengejar perolehan gol bersaing dengan Salah. Di posisi ketiga ada striker Manchester City, Sergio Aguero, yang baru mengoleksi 21 gol. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Salah Diklaim Sindir Tambahan Gol Kane Melalui Proses Banding : https://ift.tt/2HiOlKo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Diklaim Sindir Tambahan Gol Kane Melalui Proses Banding"

Post a Comment

Powered by Blogger.