Search

'Liverpool Tak Takut Semua Lawan di Semifinal Liga Champions'

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menegaskan The Reds tidak takut dengan semua lawan di semifinal Liga Champions.

Liverpool menjadi wakil asal Inggris yang lolos ke semifinal Liga Champions. Tahun ini semifinal turnamen bergengsi antarklub Eropa itu diwakili klub dari empat negara.

Sebanyak tiga klub lagi yang lolos adalah klub La Liga Spanyol, Real Madrid , AS Roma (Liga Italia Serie A), dan Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

Undian semifinal akan dilakukan di Nyon pada Jumat (13/4) siang waktu setempat. Alexander-Arnold pun menegaskan semua tim yang akan dilawan The Reds di semifinal sama saja.
Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu andalan di lini pertahanan Liverpool saat menaklukkan Manchester City dengan agregat 5-1. (Trent Alexander-Arnold menjadi salah satu andalan di lini pertahanan Liverpool saat menaklukkan Manchester City dengan agregat 5-1. (REUTERS/Andrew Yates)
"Setelah menjalani turnamen ini, tidak ada tim yang bisa memberikan ancaman kepada kami." "Kami sudah menargetkan sejak awal bahwa kami tampil di turnamen ini untuk juara. Setelah pertandingan demi pertandingan, kami semakin dekat dengan gelar juara," tegas Alexander-Arnold dikutip dari Soccerway.

Liverpool sukses ke semifinal setelah mengalahkan rival satu negara, Manchester City, dengan agregat 5-1.

'Liverpool Tak Takut Semua Lawan di Semifinal'
"Kami melangkah lebih dekat lagi ke final dan kini tinggal dua pertandingan lagi. Apapun hasil undian pada Jumat (13/4) nanti, kami tetap akan menatap ke depan dan semoga saja ke final," terang bek 19 tahun tersebut.

Alexander-Arnold kembali dimainkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pada leg kedua menghadapi Man City di Stadion Etihad. The Reds mampu mengalahkan The Citizens 2-1 di laga itu.

Ia pun mengaku senang mampu menjalankan tugasnya dengan baik setelah dianggap Man City dirinya sebagai salah satu titik kelemahan di lini pertahanan The Reds.

"Saya merasa Man City meremehkan saya dan menganggap saya sebagai salah satu titik kelemahan Liverpool. Mereka memberikan saya mentalitas underdog sehingga saya membuktikan mereka salah."

"Itulah yang coba saya lakukan untuk membuktikan mereka salah dan menunjukkan bahwa saya bukan kelemahan Liverpool. Selama dua leg, saya sudah mencoba yang terbaik dan berhasil memenangkan yang pertarungan pribadi saya," tegas Alexander-Arnold. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Liverpool Tak Takut Semua Lawan di Semifinal Liga Champions' : https://ift.tt/2v5n6Ou

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Liverpool Tak Takut Semua Lawan di Semifinal Liga Champions'"

Post a Comment

Powered by Blogger.