Search

Puji Salah, Robin van Persie Dikritik Fan Manchester United

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 19:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan Mohamed Salah yang impresif di musim ini, termasuk di Liga Champions, membuat siapapun terpukau, termasuk mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie.

Salah menjadi fenomena pada musim kompetisi 2017/2018. Bersama Liverpool, pemain timnas Mesir itu menjadi salah satu pemain produktif.

Salah hampir selalu mencetak gol setiap kali membela The Reds. Mantan pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu sudah mengoleksi 43 gol dari 47 pertandingan.

Selain tajam sebagai penyerang, Salah juga mampu menjadi penyedia umpan bagi rekan-rekan setimnya seperti Sadio Mane atau Roberto Firmino.

Mohamed Salah berperan besar dalam kemenangan Liverpool atas AS Roma di semifinal Liga Champions.Mohamed Salah berperan besar dalam kemenangan Liverpool atas AS Roma di semifinal Liga Champions. (REUTERS/Phil Noble)
Dalam laga terakhir Liverpool, Salah mencetak dua gol dan dua assist dalam pertandingan di Stadion Anfield menghadapi AS Roma.

Khusus di Liga Champions, Salah sudah mencetak 11 gol dan berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak setelah Cristiano Ronaldo yang mencetak 15 gol.

Puji Salah, Robin van Persie Dikritik Fan Man United
Penampilan Salah sontak membuat Robin van Persie memuji penampilan juru gedor Liverpool tersebut.

Pemain yang pernah menjadi sosok kesuksesan Manchester United dalam meraih gelar juara Liga Primer itu menggunakan emotikon di media sosial untuk menyanjung penampilan gemilang Salah.

Namun unggahan van Persie membuat kecewa beberapa suporter The Red Devils dan mengkritik cuitan mantan pemain Man United itu baik dengan kata-kata, emotikon, dan gambar.

Rivalitas antara dua klub merah membuat fan Man United bereaksi atas cuitan pemain yang kini merumput bersama Feyenoord. Kemenangan Liverpool atas AS Roma membuat Salah dan kawan-kawan berpeluang melaju ke partai puncak Liga Champions untuk kali pertama setelah tahun 2007.

Sementara langkah Man United musim ini di Liga Champions harus terhenti di babak perdelapan final setelah kalah dari Sevilla.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Puji Salah, Robin van Persie Dikritik Fan Manchester United : https://ift.tt/2FfBJOU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Salah, Robin van Persie Dikritik Fan Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.