Search

Prediksi Burnley vs Chelsea, Bakal Sengit di Lini Tengah

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga Burnley menjamu Chelseapada laga Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Kamis (19/4) malam waktu setempat, diprediksi bakal berlangsung sengit, terutama di lini tengah.

Tim tuan rumah tak akan memberikan kemudahan terhadap The Blues untuk mengembangkan permainan mereka. Pemain Burnley seperti gelandang Jeff Hendrick dan winger Johann Berg Gudmundsson bakal merepotkan pertahanan skuat arahan Antonio Conte.

Salah satu ancaman yang harus sangat diwaspadai Chelsea dalah striker Burnley, Sam Vokes.

Vokes terbukti mampu menghadirkan mimpi buruk bagi The Blues pada pertemuan pertama. Chelsea yang tampil di kandang sendiri kalah 2-3, dua gol diantaranya diciptakan pemain 28 tahun tersebut.
Burnley mengalahkan Chelsea 3-2 pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris musim ini. (Burnley mengalahkan Chelsea 3-2 pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris musim ini. (EUTERS/Dylan Martinez)
Dua bek sayap Burnley, Stephen Ward dan Matthew Lowton juga berpotensi membuat The Blues menderita. Ward juga ikut menyumbang satu gol ke gawang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, sedangkan Lowton memberikan satu assist. Permainan agresif Burnley, terutama dari lini tengah, tak bisa lagi diabaikan Chelsea. Dua pemain The Blues, Cesc Fabregas dan Gary Cahill, terkena kartu merah ketika meredam serangan-serangan The Clarets.

Rekor buruk The Blues dalam dua pertemuan terakhir lawan Burnley juga menghantui para pemain tim tuan rumah. Tampil di Stamford Bridge, Burnley tetap mampu menghadirkan perlawanan sengit pada pertemuan tahun lalu.

Prediksi Burnley vs Chelsea: Bakal Sengit di Lini Tengah
Tim tamu pun mampu menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 pada laga tersebut. Sempat unggul 1-0 berkat gol Pedro pada menit ketujuh, Chelsea kebobolan pada menit ke-24 melalui gol winger Burnley, Robbie Brady, pada menit ke-24.

Brady absen pada pertemuan kedua tim musim ini karena akumulasi kartu kuning. Hal itu pun memberikan keuntungan tersendiri bagi Chelsea karena daya gedor Burnley akan sedikit tergerus.

Di satu sisi, The Blues termotivasi meraih kemenangan untuk meraih minimal peringkat empat atau zona Liga Champions. Berada di peringkat lima, The Blues mengantongi 60 poin atau beda delapan poin dari peringkat keempat, Tottenham Hotspur.

Chelsea pun harus menyapu bersih lima kemenangan laga untuk meraih poin maksimal 75 dengan syarat lainnya jika Tottenham kalah dalam empat laga sisa mereka. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Burnley vs Chelsea, Bakal Sengit di Lini Tengah : https://ift.tt/2HdcEKJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Burnley vs Chelsea, Bakal Sengit di Lini Tengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.