Search

Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 25/04/2018 21:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta dipastikan berjumpa wakil Singapura, Home United di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC.

Kepastian Home United jadi lawan Persija di babak semifinal didapat pada matchday terakhir grup F, Rabu (25/4). Home United berhasil menaklukkan wakil Filipina, Ceres Negros di Panaad Park and Stadiun, Bacolod, Filipina.

Meski bermain di markas musuh, Home United mampu pulang dengan kemenangan 2-0. Dua gol Home United tercipta di pengujung pertandingan. Gol pertama Home United dicetak Izzdin Shafiq di menit ke-80 sedangkan gol pengunci kemenangan saat Song Ui-young mengeksekusi penalti di masa injury time.
Persija Jakarta lolos dengan status sebagai juara grup H.Persija Jakarta lolos dengan status sebagai juara grup H.(Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kemenangan meyakinkan Home United ini membuat mereka menggeser Ceres Negros dari puncak klasemen dan mengakhiri babak penyisihan grup F dengan status juara grup.

Dengan status juara grup F, Home United bakal meladeni Persija Jakarta yang lolos ke babak semifinal dengan status juara grup H.

Persija Jakarta tampil apik di Piala AFC dengan menorehkan 13 poin dari enam laga.Persija Jakarta tampil apik di Piala AFC dengan menorehkan 13 poin dari enam laga. (Foto: CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Ceres Negros yang kalah dari Home United tetap berhasil lolos ke babak empat besar dengan status sebagai runner up terbaik. Ceres Negros bakal berhadapan dengan juara grup G, Yangon United.
Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC
Leg pertama babak semifinal akan dilangsungkan pada 8 dan 9 Mei sedangkan leg kedua akan digelar pada 15 dan 16 Mei. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC : https://ift.tt/2HYVoWz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jumpa Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC"

Post a Comment

Powered by Blogger.