Search

Pemain Liverpool Ledek Harry Kane dalam Duel Lawan Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Liverpool, James Milner menyebut Mohamed Salah mencetak hattrick ke gawang Bournemouth. Kalimat ini merupakan sindiran untuk bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane melakukan banding pada gol Christian Eriksen ke gawang Stoke City pekan lalu. Kane menegaskan dirinya adalah pencetak gol karena ia menyentuh tendangan bebas Eriksen. Upaya banding Kane berhasil dan pundi-pundi golnya bertambah satu buah.

Pemain-pemain Liverpool ikut berpartisipasi memanaskan suasana karena Salah adalah rival utama Kane dalam perburuan sepatu emas Liga Primer Inggris musim ini. Saat Salah hanya mencetak satu gol ke gawang Bournemouth, James Milner menyebut Salah bisa saja mengakhiri laga lawan Bournemouth tersebut dengan catatan tiga gol.

"Hattrick lainnya dari Mo [Salah] hari ini... tinggal menunggu dua lainnya dikonfirmasi oleh juri yang berhak menentukan klaim ini," ucap James Milner lewat akun twitter resmi miliknya.

Harry Kane berhasil memenangi banding atas gol yang sebelumnya dinyatakan menjadi milik Christian Eriksen.Harry Kane berhasil memenangi banding atas gol yang sebelumnya dinyatakan menjadi milik Christian Eriksen. (Foto: REUTERS/Ian Walton)
Kapten Liverpool, Jordan Henderson bahkan tak tahan untuk bergurau tentang perburuan sepatu emas antara Salah dengan Kane.

"Dia [Salah] berkata pada saya akan mengklaim seluruh gol," ucap Henderson sambil tertawa dalam wawancara dengan BT Sport seusai pertandingan.

"Salah adalah pemain brilian, fantastis, dan kami harus terus melanjutkan ritme yang ada saat ini. Salah adalah pemain besar bagi kami dan saya harap ia terus mencetak gol untuk kami," kata Henderson dengan intonasi lebih serius.

Mohamed Salah jadi calon kuat pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini.Mohamed Salah jadi calon kuat pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Henderson mengingatkan Salah bahwa perburuan trofi pencetak gol terbanyak belum berakhir meski Salah unggul cukup jauh dari Kane saat ini. Salah mencetak 30 gol, berjarak lima gol dari Kane di tempat kedua.
Pemain Liverpool Ledek Harry Kane dalam Duel Lawan Salah
"Saya rasa kalian tak bisa menyisihkan Harry Kane karena dia selalu akan mencetak gol. Dia bisa saja datang dengan hattrick. Kane punya penyelesaian akhir yang bagus," ujar Henderson. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemain Liverpool Ledek Harry Kane dalam Duel Lawan Salah : https://ift.tt/2qA2YhZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Liverpool Ledek Harry Kane dalam Duel Lawan Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.