Search

Guardiola Pilih Main Golf Dibanding Menunggu Man United Kalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan dirinya ragu timnya bisa jadi juara Liga Primer Inggris pekan ini dengan mengharapkan Manchester United kalah dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4).

Manchester City menunaikan tugas dengan baik saat mereka menaklukkan Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat mereka makin dekat dengan titel juara Liga Primer Inggris.The Citizens bahkan bisa dipastikan juara bila Manchester United kalah dari WBA.

Namun Guardiola tak mau banyak berpikir tentang kemungkinan tersebut. Guardiola lebih memilih menghabiskan hari Minggu dengan bermain golf.

"Saya punya pertandingan golf besok [hari Minggu]. Saya punya libur tiga hari dan esok saya punya laga golf bersama anak dan teman-teman saya."

"Saya tentu akan gembira dan bakal merayakan [jika Manchester City juara], namun saya rasa United bakal memenangkan pertandingan lawan WBA," kata Guardiola kepada Sky Sports seusai pertandingan.

Manchester City akhirnya menang setelah menelan tiga kekalahan beruntun.Manchester City akhirnya menang setelah menelan tiga kekalahan beruntun. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)
Tanpa memusingkan laga Manchester United lawan WBA, Manchester City punya kesempatan untuk mengunci gelar juara dalam laga lawan Swansea City di Stadion Etihad pada pekan depan.

"Hal yang penting adalah kami tahu bahwa kami bergantung pada diri sendiri. Kami harus bisa memenangkan laga kandang tersebut. Saya sangat antusias untuk bisa memastikan gelar juara bersama pendukung kami," ujar Guardiola.

Guardiola memuji para pemainnya yang tampil apik di markas Tottenham Hotspur meski baru saja menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat pesta juara Liga Inggris mereka tertunda plus tersingkir dari ajang Liga Champions.

Manchester City bisa juara bila Manchester United kalah dari WBA.Manchester City bisa juara bila Manchester United kalah dari WBA. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
"Apa yang terjadi pekan lalu [duel lawan Manchester United] tidaklah adil bagi kami. Saat ini kami punya kesempatan kedua memastikan gelar saat melawan Swansea. Kami akan mencoba untuk menjadi juara."
Guardiola Pilih Main Golf Dibanding Menunggu Man United Kalah
"Hari ini para pemain tampil fantastis dan luar biasa," tutur mantan pelatih Barcelona ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola Pilih Main Golf Dibanding Menunggu Man United Kalah : https://ift.tt/2H381hR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Pilih Main Golf Dibanding Menunggu Man United Kalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.