Search

Pelatih PersijaTonton Tampines Rovers di Liga Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra sengaja absen memimpin latihan tim di Jakarta, Sabtu (21/4), demi menyaksikan pertandingan Tampines Rovers di Liga Singapura.

Teco memantau langsung duel Tampines Rovers melawan Warriors FC yang digelar di Stadion Choa Chu Kang pada hari yang sama. Hasilnya, Tampines ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Warrior.

"Teco izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Ia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines," kata Ardhi Tjahjoko dalam laman resmi Persija.

Ardhi mengklaim kondisi Persija sedang berada di puncak performa jelang laga melawan Daniel Benett cs. Bahkan ia menegaskan awak Macan Kemayoran telah siap 100 persen untuk menghadapi tim asuhan Juergen Raab tersebut.

Persija Jakarta target menang untuk memastikan lolos fase grup.Persija Jakarta target menang untuk memastikan lolos fase grup. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Tim Persija khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi laga Tampines," tambahnya.

"Target di sana menang. Memang sudah dicanangkan sejak awal target tim untuk di AFC ini bisa lolos dari fase grup. Mudah-mudahan besok kalau kita menang dan lolos sebagai juara grup," kata Ardhi.

Pelatih PersijaTonton Tampines Rovers di Liga Singapura
Marko Simic dan kawan-kawan saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin atau hanya unggul selisih gol atas Song Lam Nghe An yang mengemas nilai sama. Sementara Johor Darul Ta'zim menguntit di posisi ketiga dengan raihan tujuh angka.
"Ya saya kira kita tidak boleh menganggap remeh lawan. Apalagi sejauh ini Tampines bagus memang mayoritas pemain mereka bukan usia produktif lagi di sepak bola. Tapi secara organisasi mereka tetap oke. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi laga Tampines," terangnya.

Rombongan tim Persija dijadwalkan bertolak menuju Singapura pada Minggu (22/4) siang. Dua hari berselang, Ismed Sofyan dkk akan menghadapi Tampines di Stadion Jalan Besar, Singapura. Sementara Song Lam akan dijamu Johor Darul Ta'zim yang mengoleksi tujuh poin dan masih punya kans lolos. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih PersijaTonton Tampines Rovers di Liga Singapura : https://ift.tt/2Jeur0j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih PersijaTonton Tampines Rovers di Liga Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.