Search

Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Mourinho di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membantah pemberitaan yang menyebut ia terlibat masalah dengan sang manajer tim, Jose Mourinho.

Pogba menegaskan hubungannya dengan manajer asal Portugal itu baik-baik saja. Pemain timnas Perancis itu pun menegaskan masih berkomitmen untuk bertahan di skuat Setan Merah.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, Pogba sudah tidak betah di MU karena terlibat konflik dengan Mourinho. Mantan manajer Chelsea itu juga sempat melontarkan komentar dan sindiran meragukan performa pemainnya itu belakangan ini.

"Tak ada masalah dengan Mourinho. Bukan saya yang membentuk tim. Tanya manajer jika Anda ingin tahu kenapa saya bermain sedikit [menit bermain]. Saya menghargai keputusan itu," ucap Pogba kepada Telefoot dikutip dari Soccerway.
Paul Pogba mengatakan masa-masa sulit yang dihadapinya membantu dirinya menjadi lebih kuat.(Paul Pogba mengatakan masa-masa sulit yang dihadapinya membantu dirinya menjadi lebih kuat.(REUTERS/Eddie Keogh)
Meski mengaku respek dengan keputusan Mourinho dalam memilih pemain sebagai starter, Pogba mengaku sedih ketika ia hanya menghangatkan bangku cadangan Man United. "Benar, itu [hanya berada di bangku cadangan] memang tidak pernah terjadi terhadap saya, tapi itu bisa menguatkan saya. Anda harus melewati periode ini untuk membuat Anda lebih kuat."

"Yang jelas, terlalu dini untuk membahas kepergian dari Manchester United, situasinya bisa berubah," terang mantan pemain Juventus tersebut.

Pogba sempat dirumorkan bakal merapat di klub-klub besar Eropa karena disebut kecewa bermain di Man United. Sejumlah klub yang sempat dikaitkan dengan kepindahannya adalah Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint Germain.

Salah satu yang menjadi alasan Pogba sempat diisukan ingin tampil di salah satu klub itu karena ia ingin bermain bersama pemain bintang macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau pun Neymar. Namun, Pogba juga emnampil kabar tersebut.

"Neymar? Saya katakan saya pernah bermimpi bermain bersamanya, bersama Messi atau Cristiano [Ronaldo], tapi itu tak berarti ingin bermain di klub-klub itu," tutur Pogba. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Mourinho di MU : https://ift.tt/2pWzzPL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paul Pogba Bantah Bermasalah dengan Mourinho di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.