Search

Aubameyang Cetak Rekor di Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sebagai pemain Arsenal yang berhasil mencetak gol terbanyak dalam enam pertandingan. Rekor positif ini diraih ketika The Gunners menang 3-0 atas Stoke City, Minggu (1/4).

Aubameyang sukses memborong dua gol ke gawang Stoke City sementara satu gol lainnya ditorehkan Alexandre Lacazette.

Striker asal Gabon tersebut mencetak gol pertama ke gawang Stoke lewat titik putih di menit ke-75. Sepakannya ke arah kanan gawang tak mampu diadang kiper Jack Butland.

Aubameyang kembali menggandakan keunggulan Arsenal di menit ke-86. Tembakan keras mendatar menembus celah kaki Butland sekaligus memperbesar keunggulan Arsenal 2-0.

Dua gol penalti yang didapat Arsenal ke gawang Stoke City jadi yang pertama bagi Meriam London sejak 2012. Kali terakhir Arsenal mencetak dua gol lewat titik putih kala melawan West Bromwich Albion. Dua gol tersebut diborong Mikel Arteta.

Aubameyang jadi pemain Arsenal tersubur dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan.Aubameyang jadi pemain Arsenal tersubur dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan Liga Primer (Reuters/John Sibley).
Arsenal juga berhasil mencetak dua kemenangan dengan skor 3-0 secara beruntun di Liga Primer sekaligus mencetak cleansheet sejak Oktober 2015.

Kali terakhir Arsenal mencetak kemenangan di atas tiga gol tanpa kebobolan yaitu saat berhasil mengalahkan Manchester United dan Watford pada 2015.

Kemenangan atas Stoke City tak mengubah posisi Arsenal di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Skuat arahan Arsene Wenger mengemas 51 poin dari 31 pertandingan atau terpaut lima poin dari Chelsea.

Chelsea sendiri menderita kekalahan telak dari Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di kandang mereka sendiri, Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/4) malam. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Aubameyang Cetak Rekor di Arsenal : https://ift.tt/2GHeAd8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aubameyang Cetak Rekor di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.