Search

Munchen vs Madrid, Die Roten Mudah Dibobol Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Gawang Bayern Munchen memiliki statistik buruk terlalu mudah dibobol penyerang Real MadridCristiano Ronaldo di Liga Champions.

Munchen kembali bersua Los Blancos musim ini di semifinal kompetisi kasta tertinggi antarklub di Eropa tersebut. Padahal, kedua tim baru musim lalu bentrok di perempat final Liga Champions.

Saat itu tim arahan Zinedine Zidane lolos ke final dengan agregat gol 5-4. Di leg pertama di Stadion Allianz Arena, Madrid menang 2-1 atas Die Roten.
Cristiano Ronaldo total sudah mencetak delapan gol ke gawang Bayerng Munchen. (Cristiano Ronaldo total sudah mencetak delapan gol ke gawang Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
Pada leg kedua, Los Merengues menang 4-2 melalui babak tambahan waktu 2x15 menit. Laga dilanjutkan melalui extra time setelah pada waktu normal Munchen menang 2-1. Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan pada laga tersebut dengan mencetak hattrick pada menit ke-76, 104, dan 109. Satu gol Madrid lainnya dicetak Marco Asensio.

Bukan hanya pada leg kedua, Ronaldo juga mengemas gol ke gawang Die Roten pada leg pertama. Gol kemenangan Los Blancos 2-1 diborong Ronaldo pada menit ke-47 dan 77.

Dengan demikian, Ronaldo sudah mengemas total lima gol ke gawang Munchen pada Liga Champions musim lalu.

Ronaldo juga ikut berperan ketika membawa Madrid ke final Liga Champions 2013/2014. CR7 mencetak dua gol kemenangan agregat 5-0 Los Blancos atas Munchen.

Pada semifinal 2011/2012, Ronaldo juga mencetak satu gol saat Madrid lolos ke final melalui drama adu penalti setelah di waktu normal leg kedua, Madrid menang 2-1 usai kalah 1-2 pada leg pertama.

Secara keseluruhan, bintang asal Portugal tersebut sudah mengoleksi delapan gol ke gawang Munchen selama membela Madrid di Liga Champions.

Real Madrid akan melakoni laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama menghadapi tim tuan rumah Die Roten pada 24 April.

Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung 24-25 April mendatang dengan leg kedua digelar 1-2 Mei 2018. Tim yang keluar pertama dalam undian akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Munchen vs Madrid, Die Roten Mudah Dibobol Ronaldo : https://ift.tt/2HgKZaV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen vs Madrid, Die Roten Mudah Dibobol Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.