Search

Hasil Undian Semifinal Liga Europa, Arsenal vs Atletico

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil undian semifinal Liga Europa rampung digelar di Nyon, Swiss, Jumat (13/4). Final dini terjadi antara Arsenal vsAtletico Madrid.

Duel antara Arsenal vs Atletico bisa dibilang sebagai final ideal pada semifinal kompetisi kasta kedua Eropa ini. Keduanya merupakan tim papan atas di negaranya masing-masing.

Arsenal punya rekotr kandang bagus saat menjamu klub-klub Spanyol di London. The Gunners tercatat menang delapan kali dan kalah sebanyak tiga kali.

Kekalahan Arsenal dari Barcelona pada 2016 mengakhiri delapan kemenangan kandang secara beruntun.

Sementara Rojiblancos memiliki catatan tak terkalahkan dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka ke markas klub-klub Inggris.

Sedangkan semifinalis lainnya mempertemuan dua tim kuda hitam Marseille dan RB Salzburg.

Keduanya berpeluang untuk meraih juara yang didominasi liga-liga top Eropa macam Spanyol, Inggris, dan Italia.

Pertandingan leg pertama semifinal akan digelar pada Kamis (26/4) atau Jumat dini hari. Sementara leg kedua dilangsungkan pada 3 Mei.

Pada laga lainnya, Marseille akan menghadapi Salzburg. Tim asal Ligue 1 Perancis itu lebih dulu tampil kandang pada leg pertama.

Partai puncak yang mempertemukan pemenang dua pertandingan tersebut akan memperebutkan trofi bergengsi di Stade de Lyon pada 17 Mei. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Undian Semifinal Liga Europa, Arsenal vs Atletico : https://ift.tt/2H0GXjC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Semifinal Liga Europa, Arsenal vs Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.