Search

MotoGP Argentina, Perang Lanjutan Dovizioso-Marquez-Rossi

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Senin, 02/04/2018 19:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- MotoGP 2018 akan memanggungkan seri keduanya pada akhir pekan ini, Minggu (8/4) waktu setempat atau Senin (9/4) dini hari waktu Indonesia barat. Duel di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, akan jadi panggung berikutnya pertempuran Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Valentino Rossi.

MotoGP 2018 langsung menyajikan duel tensi tinggi di GP Qatar. Pertarungan sengit terjadi antar para pebalap. Dovizioso, Marquez, dan Rossi memperebutkan posisi terdepan. Pertempuran tersebut akhirnya dimenangkan oleh Dovizioso yang diwarnai duel dramatis lawan Marquez di tikungan terakhir.

Menilik kekuatan tim-tim musim ini, maka persaingan ketat bakal kembali terjadi di MotoGP Argentina. Motor Yamaha dan Honda punya catatan bagus di sirkuit tersebut dalam beberapa musim terakhir. Penampilan Ducati yang makin sempurna juga bisa membuat mereka tampil sebagai kontestan perebut gelar di seri kedua tersebut.
Andrea Dovizioso berharap bisa melanjutkan start bagus di awal 2018.Andrea Dovizioso berharap bisa melanjutkan start bagus di awal 2018. (Foto: AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Selain trio Dovizioso-Marquez-Rossi, pertarungan di Argentina bakal lebih menarik karena pebalap lainnya yang tak mendapatkan podium di seri pertama seperti Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Johann Zarco tidak akan tinggal diam.

Vinales mengaku sudah menemukan ritme yang bagus di beberapa lap terakhir GP Qatar, Lorenzo juga mengaku sejatinya punya irama yang bagus di Qatar meski bermasalah dengan rem.

Marc Marquez menyajikan duel sengit dengan Andrea Dovizioso di GP Qatar.Valentino Rossi berharap performa Yamaha bisa lebih bagus di Argentina. (Foto: AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Zarco juga tak bisa diremehkan begitu saja karena ia sempat bertahan lama di posisi terdepan sebelum akhirnya kehilangan posisinya dan malah melorot ke papan tengah.
Marc Marquez menyajikan duel sengit lawan Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar.Marc Marquez menyajikan duel sengit lawan Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)
Persaingan di MotoGP Argentina sudah akan berlangsung panas sejak hari pertama latihan bebas dan bakal terus berlanjut hingga balapan berakhir.

Pecinta MotoGP bisa menyaksikan sengitnya MotoGP Argentina lewat live streaming di CNNIndonesia.com(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya MotoGP Argentina, Perang Lanjutan Dovizioso-Marquez-Rossi : https://ift.tt/2pXNlkX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Argentina, Perang Lanjutan Dovizioso-Marquez-Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.