Search

Menanti Gol Perdana Salah ke Gawang AS Roma

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Jumat, 13/04/2018 20:17 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu momen yang paling dinanti-nanti pada laga Liverpool melawan AS Roma di semifinal Liga Champions adalah gol Mohamed Salah ke gawang mantan klubnya, I Lupi.

Kedua tim bakal bentrok di semifinal Liga Champions 2017/2018. The Reds lebih dulu tampil sebagai tuan rumah di Stadion Anfield, pada leg pertama, 24 April. Selanjutnya, giliran Serigala Roma yang akan menjamu Liverpool.

Salah bersinar tampil bersama The Reds setelah hengkang dari Roma musim ini. Di Liga Primer Inggris musim ini, ia masih tercatat menempati posisi teratas pencetak gol terbanyak dengan koleksi 29 gol.

Torehan itu memiliki selisih empat gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mencetak 24 gol. Koleksi Salah pun bisa bertambah dengan sisa enam laga lagi di Liga Primer Inggris.

Jumlah gol Salah di Liverpool pun berbeda jauh dibandingkan gol yang ia ciptakan untuk Giallorossi di Liga Italia Serie A.

Mohamed Salah saat masih berseragam AS Roma. Ia total sudah mengemas 29 gol di Liga Italia Serie A untuk Roma. (Mohamed Salah saat masih berseragam AS Roma. Ia total sudah mengemas 29 gol di Liga Italia Serie A untuk Roma. (Reuters/Susana Vera)
Salah harus membutuhkan dua musim untuk mencetak 29 gol untuk Serigala Roma. Rinciannya adalah 14 gol pada musim 2015/2016 dan 15 gol pada musim 2016/2017. Total sudah 34 gol yang ia koleksi untuk Roma di seluruh kompetisi, termasuk pula dengan 25 assist yang ia sumbangkan di mantan klubnya itu.
Menanti Gol Perdana Salah ke Gawang AS Roma
Sementara di Liga Champions bersama Liverpool musim ini, Salah baru mengemas delapan gol. Bukan tidak mungkin salah satu tambahan golnya bakal dicetak ke gawang mantan klubnya nanti. Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung 24-25 April mendatang dengan leg kedua digelar 1-2 Mei 2018. Tim yang keluar pertama dalam undian akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menanti Gol Perdana Salah ke Gawang AS Roma : https://ift.tt/2qtmL2A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Gol Perdana Salah ke Gawang AS Roma"

Post a Comment

Powered by Blogger.