Search

Marko Simic Puas Persija Lunasi Dendam pada JDT

Jakarta, CNN Indonesia -- Bomber Persija Jakarta Marko Simic puas bisa menuntaskan balas dendam dengan mengalahkan Johor Darul Ta'zim (JDT) 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4).

Sebelumnya, Persija dipaksa menyerah 0-3 di markas JDT pada laga perdana Grup H Piala AFC yang digelar 10 Februari lalu. Kala itu, Simic tak dibawa ke Johor supaya tampil bugar di final Piala Presiden 2018.

Kali ini, Simic yang diturunkan sejak awal, mampu membayar kepercayaan pelatih dengan memborong empat gol kemenangan Macan Kemayoran atas JDT di GBK.

"Kami sudah lama mempersiapkan diri untuk laga ini dan ini adalah laga yang sangat penting untuk Persija. Kami kehilangan poin di kandang JDT. Sebelum laga ini kami bermimpi bisa menang dengan besar dan sekarang terwujud," kata Simic seusai laga.

Marko Simic jadi bintang pada laga ini usai mencetak empat gol untuk Persija Jakarta.Marko Simic jadi bintang pada laga ini usai mencetak empat gol untuk Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
"Kami mengikuti apa yang dikatakan pelatih. Performa luar biasa dari tim, sangat fantastis," sambungnya.

Catatan empat gol mengantar Simic untuk sementara berada di puncak top skor Piala AFC dengan total tujuh gol. Sebelumnya striker asal Kroasia tersebut mencetak hattrick saat Persija mengalahkan Tampines Rovers 3-0.

Marko Simic Puas Persija Lunasi Dendam pada JDT
Simic mengaku senang bisa berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak, namun terpenting baginya adalah bisa mengantar tim lolos dari fase grup.
Marko Simic untuk sementara puncaki daftar top skor Piala AFC 2018.Marko Simic untuk sementara puncaki daftar top skor Piala AFC 2018. (CNN Indonesia/Safir Makki)
"Sangat senang memimpin daftar top skor karena ini adalah tugas kami. Terpenting adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami. Seperti lawan Song Lam, Addison cetak gol, saya ikut senang. Untuk target, kami fokus untuk laga berikutnya," ujar Simic.

Simic juga mengaku senang bisa mengukir sejumlah rekor bersama Persija. Ia juga memuji atmosfer Stadion GBK yang selalu dipadati suporter Persija, The Jakmania.

"Bagi kami ini adalah luar biasa. Kemarin kami memecahkan rekor di liga dan mungkin kami bisa mengukir rekor di turnamen ini. Bagi saya suasana di stadion ini luar biasa, fantastis."

"Gol ini buat keluarga saya dan orang-orang yang tetap berada di samping saya saat mendapatkan kritik. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi," terangnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marko Simic Puas Persija Lunasi Dendam pada JDT : https://ift.tt/2HdtWX9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marko Simic Puas Persija Lunasi Dendam pada JDT"

Post a Comment

Powered by Blogger.