Search

Klopp Sempat Berguyon Minta Skuat Liverpool Telanjang

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Kamis, 19/04/2018 13:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp sempat bercanda meminta para pemainnya telanjang karena performa apik Mohamed Salah di musim ini.

Hal tersebut dilontarkan Klopp jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Selasa (10/4).

Penampilan Salah yang luar biasa di musim perdana bersama The Reds membuat pemain asal Mesir itu mendapat banyak sorotan. Total mantan pemain AS Roma itu sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi musim ini.

"Ini benar-benar tim yang bagus, dan bersama Salah semua orang sangat senang berada di dekatnya, semua pemain," ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

Juergen Klopp senang dengan kebersamaan yang ada di skuat Liverpool saat ini.Juergen Klopp senang dengan kebersamaan yang ada di skuat Liverpool saat ini. (Reuters/Carl Recine)
"Ketika kami latihan sebelum melawan Man City di Liga Champions, saya berkata 'Ayo semuanya, mari telanjang karena tidak ada satu pun yang menyadari, mereka hanya melihat Salah'," Klopp menambahkan.
Klopp Sempat Berguyon Minta Pemain Liverpool Telanjang
Jelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Stadion Anfield, Selasa (24/4) waktu setempat, Klopp optimistis The Reds bisa mempertahankan performa mereka.
Juergen Klopp sebut Liverpool memiliki peluang di Liga Champions.Juergen Klopp sebut Liverpool memiliki peluang sukses di masa depan karena punya skuat yang muda. (REUTERS/Phil Noble)
Menurut manajer asal Jerman itu Jordan Henderson dan kawan-kawan sudah membuat suasana yang bagus sejauh ini. Di mata Klopp, tim lain bisa memiliki pemain bagus, tapi tidak banyak yang bisa menciptakan tim bagus. "Ada begitu banyak hal positif, kami adalah tim. Anak-anak semua bersama-sama. Di sini kami memiliki peluang besar guna menciptakan sesuatu di masa depan. Kami masih muda dan penuh potensi," Klopp menuturkan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp Sempat Berguyon Minta Skuat Liverpool Telanjang : https://ift.tt/2qI5DpO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Sempat Berguyon Minta Skuat Liverpool Telanjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.