Search

Kerusuhan Pendukung Tuan Rumah Nodai Laga Arema vs Persib

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Minggu, 15/04/2018 20:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kerusuhan suporter tim tuan rumah menodai laga antara Arema FCmelawan Persib Bandungdi Stadion Kanjuruhan, pada laga Liga 1 Indonesia, Minggu (15/4) malam waktu setempat.

Wasit terpaksa menghentikan laga karena kericuhan yang dilakukan sejumlah oknum Aremania pada laga yang berakhir 2-2 tersebut.

Kericuhan pecah pada pengujung laga. Para fan tim tuan rumah menjebol pagar pembatas tribune stadion dan merangsek ke lapangan.

Wasit Handri Kristanto secara spontan sempat menghentikan laga saat kericuhan mulai pecah.

Puluhan para fan Arema pun masuk ke dalam lapangan dan coba dihentikan para petugas keamanan.

Para pemain Persib pun langsung panik dan berlari menuju lorong ruang ganti sembari dikawal petugas keamanan agar tidak menjadi korban kekerasan para suporter Arema.

Di dalam lorong ruang ganti, tampak pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomes, meringis kesakitan memegangi dahi kanannya yang tampak memar. Diduga ia mengalami pelemparan atau pemukulan. Wasit pun akhirnya menghentikan pertandingan dan laga berakhir 2-2.

Beberapa menit sebelum pecah kericuhan, sejumlah pemain Arema dan Persib memang sempat bersitegang. Bek Persib, Bojan Malisic sempat mendapat tandukan dari Thiago Furtuoso di dalam kotak penalti Maung Bandung.
Kerusuhan Pendukung Tuan Rumah Nodai Laga Arema vs Persib
Sebelumnya lagi, pemain Arema, Dedik Setiawan, mendapatkan kartu merah karena menyikut pemain Persib Bandung pada menit ke-88. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kerusuhan Pendukung Tuan Rumah Nodai Laga Arema vs Persib : https://ift.tt/2H0VCeo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerusuhan Pendukung Tuan Rumah Nodai Laga Arema vs Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.