Search

Kapten Man City Menyamakan Tottenham Hotspur dengan Liverpool

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Sabtu, 14/04/2018 21:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Vincent Kompany menilai Tottenham Hotspur memiliki kekuatan yang sebanding dengan Liverpool dan akan membuat Manchester City menampilkan permainan terbaik demi segera meraih gelar juara Liga Inggris.

Setelah tiga kekalahan beruntun The Citizens akan menghadapi pertandingan yang tidak kalah berat dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33.

Kendati menang 4-1 atas Tottenham di pertemuan pertama musim ini, penampilan The Lilywhites yang cukup baik dan tercatat tidak pernah kalah dalam14 laga terakhir di liga Inggris akan menjadi ancaman bagi Man City yang membutuhkan kemenangan untuk segera mengunci gelar juara kompetisi domestik.
Vincent Kompany telah meraih dua gelar Liga Primer Inggris bersama Manchester City.Vincent Kompany telah meraih dua gelar Liga Primer Inggris bersama Manchester City. (REUTERS/Peter Nicholls)
"Spurs sama seperti Liverpool, tim yang melukai kami. Tapi kami ingin menghadapi tim seperti itu. Selama kami menghadapi pertandingan yang sulit, di waktu yang sama kami dapat mengeluarkan permainan terbaik kami," ucap Kompany dilansir skysports.
Kapten Man City Menyamakan Tottenham Hotspur dengan Liverpool
Pemain Belgia yang sudah dua kali menjadi kampiun Liga Primer itu berharap rekan-rekannya dapat mempertahankan performa terbaik agar segera memastikan gelar musim ini.

"Saya pernah menjadi bagian dari tim tersukses City, tapi itu tidak pernah terjadi di musim yang dominan. Sekarang kami belum menjadi juara, tapi saya ingin melihat keberhasilan pada pekan-pekan mendatang seperti yang telah dilakukan selama ssatu musim. Ini akan menjadi yang pertama bagi saya," jelas Kompany.

Ketika menjadi juara di musim 2011/2012, Man City harus bersaing ketat dengan sang tetangga Manchester United hingga pertandingan terakhir. Begitu pula ketika harus bersaing dengan Liverpool sebelum meraih trofi di musim 2013/2014.

Sementara di musim ini, Man City seolah tidak terkejar setelah berhasil merebut puncak klasemen dari Man United. Dengan enam laga tersisa, Kompany dan rekan-rekan hanya butuh lima poin untuk memastikan gelar juara. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kapten Man City Menyamakan Tottenham Hotspur dengan Liverpool : https://ift.tt/2JMbuTN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten Man City Menyamakan Tottenham Hotspur dengan Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.