Search

Beri Bola ke Wasit, Beruang Buka Laga Sepak Bola di Rusia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ada banyak upaya untuk membuat tontonan sepak bola semakin menarik untuk dilihat. Di Rusia, panitia mencoba memulai laga sepak bola dengan kehadiran seekor beruang yang memberikan bola untuk dimainkan.

Pemandangan unik terjadi di laga kasta ketiga sepak bola Rusia antara Mashuk-KMV lawan FC Angusht Nazran, Sabtu (14/4). Laga itu dimulai dengan kedatangan seekor beruang ke tepi lapangan.

Beruang besar berwarna coklat itu berjalan menuju tepi lapangan dan berhenti tepat di garis tengah lapangan. Lalu ia duduk dan menghadap penonton sambil bertepuk tangan.

Setelah itu, beruang tersebut berdiri dan memberikan bola kepada wasit. Sang beruang kembali bertepuk tangan dan kemudian meninggalkan lapangan.

Dikutip dari situs who ate all the pies, aksi sang beruang merupakan bagian dari rencana pertunjukan untuk pembukaan Piala Dunia 2018. Meski belum terkonfirmasi, beruang tersebut saat ini tengah menjalani rangkaian uji coba di laga-laga kompetisi domestik sebelum diikutsertakan dalam Piala Dunia 2018.

Beri Bola ke Wasit, Beruang Buka Laga Sepak Bola di Rusia
Rusia untuk pertama kalinya akan jadi tuan rumah pesta sepak bola terbesar di dunia ini. Piala Dunia 2018 diyakini bakal jadi salah satu yang terbaik dalam sejarah panjang kompetisi tersebut lantaran saat ini kekuatan negara-negara peserta terbilang merata. Lionel Messi bakal berusaha membawa Argentina juara Piala Dunia, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo yang bertekad melanjutkan sukses Portugal juara Piala Eropa ke tingkat yang lebih lanjut. Namun ambisi Messi dan Ronaldo bakal menemui hambatan besar dari negara-negara kuat lainnya macam Brasil, Jerman, Perancis, Spanyol, dan lainnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Beri Bola ke Wasit, Beruang Buka Laga Sepak Bola di Rusia : https://ift.tt/2H6Hqk8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Bola ke Wasit, Beruang Buka Laga Sepak Bola di Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.