Search

Arema vs Persib Imbang 1-1 di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel babak pertama Arema FC lawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Arema dan Persib langsung memulai laga dengan permainan terbuka. Duel-duel sengit di lini tengah kedua tim terjadi sejak awal laga. Pada 15 menit awal, serangan kedua tim belum membahayakan gawang lawan.

Arema akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-18 lewat Thiago Furtuoso. Gol ini berawal dari umpan jauh Dendi Santoso ke jantung pertahanan Persib.

Keputusan kiper Persib, Muhammad Natshir untuk maju harus dibayar mahal. Furtuoso dengan dingin melewati Natshir dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang yang sudah kosong. Bek-bek Persib berusaha menghalau bola masuk ke gawang namun tak berhasil.

Kegembiraan Arema ternyata hanya berlangsung singkat. Semenit kemudian, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat Ezechiel N'Douassel. N'Douassel menerima umpan jauh ke kotak penalti dengan dadanya.

Setelah menguasai bola, N'Douassel berputar dan langsung melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang tak mampu dihalau oleh Utam Rusdiana.

Pada menit ke-26, umpan silang N'Douassel diterima oleh Ghozali Siregar di kotak penalti Arema. Ghozali punya kesempatan bagus untuk membahayakan gawang Arema namun sayangnya bola mengenai tangan Ghozali sehingga wasit menghentikan serangan tersebut.

N'Douassel benar-benar jadi motor serangan Persib di laga ini. Pergerakannya di sisi kiri pertahanan Arema merepotkan Arthur Cunha dan kawan-kawan.

Arema juga tak mau didominasi oleh Persib. Pada menit ke-32, Balsa Bozovic mendapat bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kiri. Namun tendangan Bozovic masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-38,Inkyun Oh melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Meski kencang, arah tendangan Inkyun Oh belum membuat gawang Persib terancam.

Empat menit jelang laga bubar, Arema mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi Bozovic. Tetapi peluang ini hanya berujung pada sepak pojok. Babak pertama duel Arema lawan Persib berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Arema (3-4-2-1

Utam; Syaiful, Cunha, Purwoko Yudi; Hendro, Atayev, Hanif, Alfarizi; Dendi, Bozovic; Furtuoso

Persib (4-4-2)

Natsir; Ardi, Malisic , Henhen, Sabilillah; Dedi, Febri, Gozali, Inkyun; Ezechiel, Bauman (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Arema vs Persib Imbang 1-1 di Babak Pertama : https://ift.tt/2HANS3U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema vs Persib Imbang 1-1 di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.