Search

Menpora Anggap Egy Maulana Baru Pra-kontrak dengan Lechia

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Pemuda dan Olahraga [Menpora] Imam Nahrawi mengaku belum menerima laporan terkait isi kontrak pemain Timnas IndonesiaEgy Maulana Vikridengan klub Liga Polandia Lechia Gdansk.

Sebelumnya Egy Maulana diberitakan telah dikontrak Lechia Gdansk dengan durasi tiga tahun. Pemain 17 tahun itu baru akan bergabung dengan Lechia Gdansk usai ulang tahunnya yang ke-18 pada 7 Juli mendatang.

Imam mengatakan pihak Kemenpora belum tahu dan belum mendapatkan laporan terkait isi kontrak Egy Maulana dengan Lechia Gdansk. Imam menganggap perjanjian antara Egy Maulana dengan Lechia Gdansk masih berupa pra-kontrak.

"Belum tahu [isi kontrak Egy Maulana dengan Lechia Gdansk]. Nanti baru 17 Juli kita lihat seperti apa. Ini belum, masih perkenalan kemarin itu. Pra-kontraklah ya," kata Imam usai makan siang bersama Egy Maulana di Lantai 10 Kantor Kemenpora, Jumat (23/3).

Egy Maulana Vikri diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Jumat pagi.Egy Maulana Vikri diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Jumat pagi. (CNN Indonesia/Christie Stefani)
Egy Maulana hadir di Kantor Kemenpora setelah bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Jumat pagi. Setelah bertemu Presiden Jokowi, Egy Maulana akan langsung menjalani persiapan jelang laga persahabatan Timnas Indonesia U-19 vs Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3).

"Saya merasa senang dan bangga diundang ke sini, dikasih dukungan Pak Presiden Jokowi supaya terus belajar lebih baik lagi, agar tetap tidak pernah besar kepala, harus selalu bersyukur," ucap Egy Maulana.

Egy Maulana akan bergabung dengan skuat Lechia Gdansk mulai Juli 2018.Egy Maulana akan bergabung dengan skuat Lechia Gdansk mulai Juli 2018. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Egy Maulana merupakan pemain pertama asal Indonesia yang bermain di Liga Polandia. Winger jebolan Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan itu akan mengenakan nomor punggung 10 bersama Lechia Gdansk. "Saya harus terus belajar lagi, buat bangga Indonesia, biar orang-orang di luar tahu juga negara kita. Agar juga banyak pemain lain yang bisa menyusul saya," ujar Egy Maulana. (har/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Anggap Egy Maulana Baru Pra-kontrak dengan Lechia : http://ift.tt/2pAPpyr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Anggap Egy Maulana Baru Pra-kontrak dengan Lechia"

Post a Comment

Powered by Blogger.