Search

Mario Gomez Berharap Persib Mampu Cetak Banyak Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menginginkan anak asuhnya dapat memanfaatkan setiap peluang mencetak gol dengan sebaik mungkin ketika berlaga di Liga 1 2018.

Dalam berbagai laga uji tanding jelang penyelenggaraan Liga 1 2018, Gomez menilai Persib masih sering membuang kans membobol gawang lawan.

"Selama ini, kami terus meningkatkan pekerjaan kami. Kami ingin, kalau punya delapan atau sembilan peluang, minmal harus jadi lima gol, tidak hanya satu," kata Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

"Jadi, itu yang kami kerjakan selama tiga bulan ini. Tidak hanya di lini serang, tapi juga di sektor lainnya. Satu contoh, saat kami menyerang tapi tidak menghasilkan gol, maka lawan akan balik menekan. Sebaliknya, situasi seperti ini akan berbeda jika setiap serangan yang kami buat bisa membuat gol. Maka, lawan tak akan keluar menyerang," sambung Gomez.

Pelatih Roberto Caros Mario Gomez berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan peluang mencetak gol.Pelatih Roberto Caros Mario Gomez berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan peluang mencetak gol. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Untuk menambah daya gedor tim, manajemen sudah mendatangkan pemain asal Argentina Jonathan Bauman untuk melengkapi Ezechiel N'Douassel, Airlangga Sucipto, dan Muchlis Hadi Ning Saifullah.

Persib akan menjalani pertandingan perdana di Liga 1 2018 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3).

Jelang pertandingan pembuka tersebut, skuat Maung Bandung berada pada kondisi yang bagus. Asisten pelatih Fernando Gaston Soler melihat Atep dan kawan-kawan cukup santai dan menikmati porsi latihan yang diberikan.

"Semua pemain terlihat enjoy. Inilah sepakbola. Di pertandingan, menang dan kalah adalah hal yang biasa. Yang penting, kita fokus ke pertandingan dan tidak ada pemain yang sakit atau cedera,‎" ujar Soler.

Dalam pertandingan kandang tersebut, tim pelatih belum dapat memastikan keberadaan Febri Hariyadi di dalam tim.

"Kita semua lihat juga Febri sudah datang lagi ke sini. Dia sudah tidak ikut latihan beberapa hari. Kita lihat perkembangannya, sampai menjelang pertandingan," ucap Soler.

Dalam beberapa kesempatan Febri tidak dapat menjalankan latihan bersama di Persib karena harus menjalani sesi pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang akan diproyeksikan tampil di Asian Games 2018. (nva/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mario Gomez Berharap Persib Mampu Cetak Banyak Gol : https://ift.tt/2DS5nZZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Gomez Berharap Persib Mampu Cetak Banyak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.