Search

Maradona: Argentina Bukan Favorit Juara Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Diego Maradona menilai timnas Argentina bukan favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Meskipun banyak pihak tetap memprediksi Tim Tango berada dalam daftar atas sebagai tim yangakan menjadi kampiun di Rusia.

Kendati demikian, pria yang juga mantan pelatih timnas Argentina itu tidak membantah, bahwa tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut memiliki peluang mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

"Saya tahu betul para pemain [timnas Argentina], dan saya tahu pemain akan memberikan semua yang mereka punya," ujar Maradona seperti dikutip dari Marca.

"Saya pikir mereka memiliki peluang yang bagus. Namun, saya tidak menyebut mereka unggulan, karena unggulan tidak akan tampil untuk memenangi itu [Piala Dunia]," Maradona menambahkan.

Maradona menilai Lionel Messi tidak perlu menjuarai Piala Dunia 2018 untuk membuktikan kualitasnya.Maradona menilai Lionel Messi tidak perlu menjuarai Piala Dunia 2018 untuk membuktikan kualitasnya. (Enrique Marcarian)
Selain bicara soal timnas, Maradona yang memiliki julukan Si Tangan Tuhan itu juga buka suara soal Lionel Messi. Di mana Maradona, andalan Albiceleste tersebut tidak perlu memenangi Piala Dunia 2018 untuk membuktikan kualitasnya.

"Messi hanya perlu tetap bermain dan menikmati dirinya sendiri. Saya katakan kepadanya untuk tidak memperhatikan kritik," ucap Maradona.

Si Tangan Tuhan yakin pemain-pemain timnas Argentina akan memberikan kemampuan terbaiknya di Rusia.Si Tangan Tuhan yakin pemain-pemain timnas Argentina akan memberikan kemampuan terbaiknya di Rusia. (Reuters/Jason Cairnduff)
Bagi legenda sepak bola Argentina itu, La Pulga hanya perlu fokus dalam setiap pertandingan selama turnamen musim panas di Rusia nanti.

"Dia tidak harus membuktikan apa pun, apakah dengan memenangi Piala Dunia, Liga Champions, atau Copa del Rey," kata Maradona.

"Saat ini dia hanya perlu menikmati dirinya di lapangan," Maradona menuturkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maradona: Argentina Bukan Favorit Juara Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2G1kiXX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona: Argentina Bukan Favorit Juara Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.