Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Timnas Indonesia U-19vs Jepang akan disiarkan langsung melalui siaran televisi, Minggu (25/3). Berikut ini jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang.

Kickoff pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Jepang dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB sore ini. Stasiun televisi RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Jepang.

Pertandingan melawan Jepang menjadi yang pertama bagi Timnas Indonesia U-19 di 2018. Kali terakhir Timnas Indonesia U-19 menjalani pertandingan resmi adalah ketika tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan, November 2018.

Bagi timnas Jepang U-19, pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 merupakan penampilan kedua mereka selama menjalani tur Indonesia. Sebelumnya, tim asuhan Masanaga Kageyama itu menang 5-0 atas Cilegon United di Lapangan A kompleks Gelora Bung Karno, Kamis (22/3).

Timnas Jepang U-19 sudah menjalani laga pemanasan di Jakarta sebelum bertanding dengan Timnas Indonesia U-19.Timnas Jepang U-19 sudah menjalani laga pemanasan di Jakarta sebelum bertanding dengan Timnas Indonesia U-19. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama/18)
Timnas Jepang U-19 menjalani pertandingan di Indonesia sebagai persiapan jelang tampil di Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia, 18 Oktober-4 November mendatang.

"Kami masih beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan di Indonesia. Beberapa pemain masih kesulitan dan masih letih akibat perjalanan kami. Hasil yang bagus, namun belum memuaskan jika melihat performa tim," ujar Kageyama dikutip dari situs resmi PSSI.

Terkait pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19, Kageyama mengaku belum mengetahui kekuatan tim asuhan Bima Sakti tersebut.

"Saya belum mengetahui permainan Timnas Indonesia U-19. Untuk itu, saya akan melihat mereka dari sesi latihan. Saya rasa tim kami sudah siap menghadapi Indonesia," ucap Kageyama.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang

Pukul 18.30 WIB / RCTI(nva/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang : https://ift.tt/2IQhxX8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang"

Post a Comment

Powered by Blogger.