Search

Icardi Tetap Yakin Perkuat Argentina di Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tetap percaya diri akan memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018 meski kembali tidak dipanggil pelatih Jorge Sampaoli untuk menghadapi timnas Italia dan timnas Spanyol pada laga uji coba.

Icardi kali terakhir memperkuat timnas Argentina saat melawan Ekuador pada Oktober 2017. Ketika itu Tim Tango memastikan langkah ke Piala Dunia 2018 setelah Lionel Messi menciptakan hattrick.

Semula Sampaoli diprediksi akan memanggil Icardi sebagai pengganti Sergio Aguero yang mengalami cedera. Tapi, Sampaoli kemudian lebih memilih untuk memanggil penyerang Atletico Madrid Angel Correa.
Timnas Argentina Timnas Argentina bakal menghadapi Timnas Italia dan Timnas Spanyol. (REUTERS/Edgard Garrido)
Icardi sebenarnya mulai tampil impresif bersama Inter Milan. Terakhir, penyerang 25 tahun itu mampu mencetak empat gol saat Inter mengalahkan Sampdoria 5-0 pada lanjutan Liga Italia, Minggu (18/4). Icardi mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Sampaoli yang tidak memanggilnya untuk menghadapi timnas Italia dan Spanyol. Mantan pemain Sampdoria itu tetap percaya diri bisa memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

"Saya sudah berbicara dengan Sampaoli. Saya sudah tahu dari awal kalau saya tidak masuk skuat. Saya mengalami cedera dan absen empat pertandingan, dan saya pikir pelatih melakukan keputusan yang tepat untuk memilih pemain lain," ujar Icardi kepada Sky Sports Italia.

Icardi bukan satu-satunya pemain yang sedang dalam performa bagus tapi tidak dipanggil Sampaoli. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, juga tidak dipanggil Sampaoli meski sedang dalam penampilan terbaik bersama I Bianconeri.

Timnas Argentina akan menghadapi Italia di Stadion Etihad, Manchester, pada Jumat (23/3) pada laga uji coba. Empat hari kemudian Argentina akan dijamu timnas Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano.

Transmedia merupakan licensed broadcaster Piala Dunia 2018. Pesta sepak bola dunia itu akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV dan Trans7. Sedangkan highlight pertandingan akan disajikan di CNNIndonesia.com. (syr/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Icardi Tetap Yakin Perkuat Argentina di Piala Dunia 2018 : http://ift.tt/2G5WlO7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Icardi Tetap Yakin Perkuat Argentina di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.