Search

Bonus Kevin/Marcus Cair dalam Dua Bulan

Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhak mendapatkan bonus Rp500 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) usai meraih juara All England 2018.

Menpora Imam Nahrawi berjanji akan memantau proses pemberian bonus yang berdurasi sekitar dua bulan. "Antara dua bulan (proses pemberian bonus), butuh proses," kata Imam nahrawi.

The Minions sukses mengalahkan rival mereka asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan skor 21-18 dan 21-17 pada laga final yang digelar di Birmingham, Minggu (18/3). Ini menjadi gelar kedua Kevin/Marcus di All England setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pada 2017.

Imam optimistis Kevin/Marcus bakal meneruskan prestasinya itu di Piala Thomas dan Kejuaraan Dunia sebelum mentas di Asian Games 2018.

Kevin/Marcus sukses meraih juara All England 2018.Kevin/Marcus sukses meraih juara All England 2018. (Reuters/Peter Cziborra)
"Saya kira tidak hanya bertumpu pada Kevin/Marcus, tapi ayo yang lain lebih semangat," katanya menambahkan.

Ditanya mengenai kesetaraan bonus dari cabang lain, Iman mengatakan hal itu tergantung ketersediaan dana dan variasi dari event yang diikuti.

"Kemarin [tim nasional] sepak bola U-16 dapat beasiswa. Intinya pemerintah akan terus apresiasi setiap anak bangsa yang berprestasi, khususnya di level Asia dan dunia," ucapnya melanjutkan.

Menpora Traktir Kevin/Marcus Makan Hidangan Laut

Selain memberikan bonus, Menpora RI Imam Nahrawi juga traktir Kevin/Marcus makan hidangan laut di restoran Rumah Kayu, Ancol, pada Selasa (20/3) malam.

Usai menyambut kedatangan Kevin/Marcus dari Inggria di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 18.30 WIB, Menpora bersama dengan rombongan All England langsung menuju Ancol untuk santap malam.

Kevin/Marcus ditraktir Menpora Imam Nahrawi.Kevin/Marcus ditraktir Menpora Imam Nahrawi. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, hidangan yang disajikan merupakan masakan laut seperti cumi, ikan goreng, kepiting, dan yang lainnya. Restoran tersebut memiliki dekorasi yang unik. Terdapat instalasi pesawat berukuran asli, yang di dalamnya merupakan ruang makan VIP dengan meja panjang panjang dan kursi sofa.

Balon bewarna merah dan biru menghiasi ruangan tersebut sebagai bentuk sambutan untuk Kevin/Marcus. Obrolan di meja beragam. Mulai dari penampilan di All England 2018, hingga Marcus yang membawa kekasihnya dalam acara makan bersama itu. (jun/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bonus Kevin/Marcus Cair dalam Dua Bulan : http://ift.tt/2G0Pq5L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonus Kevin/Marcus Cair dalam Dua Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.