Search

Suporter Persija Bobol Pintu Biru SUGBK

Jakarta, CNN Indonesia -- Insiden kecil terjadi di tengah-tengah pertandingan final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pda Sabtu (17/2) malam.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com dari tribune media, suporter Persija membobol masuk ke dalam SUGBK lewat pintu biru ketika pertandingan berjalan sekitar setengah jam. Saat itu, kedudukan sementara Persija unggul 1-0 lewat sundulan Marko Simic.

Saat itu pula Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sedang asyik menonton laga puncak tersebut. Beruntung pihak keamanan dengan sigap mengamankan para suporter klub ibu kota.

Pengamanan berlangsung sekitar 10 menit, sebelum keadan berlangsung normal kembali. Tidak sulit bagi petugas pengamanan untuk menangani para pembobol itu.

Aksi pembobolan tersebut sempat diketahui sejumlah rekan fans Macan Kemayoran lainnya yang berada di sekitar area itu. Suporter Persija yang membobol Pintu Biru SUGBK pun langsung disoraki rekannya sendiri.

Suporter Persija yang tidak memiliki tiket diamankan petugas keamanan.Suporter Persija yang tidak memiliki tiket diamankan petugas keamanan. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Kampungan! Kampungan!" kata penonton Persija dari atas tribune.

Dugaan sementara, suporter pembobol itu menerobos pintu biru karena tidak mendapatkan tiket. Sebelumnya, pada sore hari, sekitar 50 pendukung Persija diamankan pihak berwajib karena ketahuan tidak punya tiket.

Bahkan, bebagian dari mereka yang tidak membawa tiket dan ditangkap itu ada yang membawa senjata tajam. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Suporter Persija Bobol Pintu Biru SUGBK : http://ift.tt/2HnWuKP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suporter Persija Bobol Pintu Biru SUGBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.