Search

Skuat Timnas Indonesia Antusias Lawan Malaysia

Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa pemain Timnas Indonesia antusias melawan Malaysia yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Bogor, dalam rangkaian PSSI Anniversary Cup. Turnamen mini ini rencananya akan diselenggarakan pada 27 April hingga 6 Mei mendatang.

Gelandang Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, tidak segan-segan mengabarkan kesiapannya melawan Harimau Malaya.

"Ya saya sebagai pemain harus selalu siap, karena itu tugas pemain. Siap tidak siap ya harus siap. Mereka tim bagus dan kompak, kami harus kerja keras saja," kata Febri kepada CNNIndonesia.com usai pemusatan latihan di Lapangan A, Senayan, Kamis (22/2) siang.

Senada dengan Febri, penjaga gawang Timnas Indonesia Satria Tama berpendapat, Malaysia tim yang kuat dan bagus. Karena itu, Timnas Indonesia harus bisa lebih bagus dari Malaysia.

Kiper Satria Tama menilai Timnas Indonesia perlu memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya jelang melawan Malaysia.Kiper Satria Tama menilai Timnas Indonesia perlu memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya jelang melawan Malaysia. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
"Supaya menang, kami mesti berlatih dan memperbaiki kesalahan sebelumnya agar tak terulang lagi. Yang penting kami harus lebih baik dari mereka," ucap Satria.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya berencana mengundang tiga negara dalam PSSI Anniversary Cup. Dua negara yang sudah memberikan kofirmasi adalah Malaysia dan Bahrain.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia dengan Malaysia terjadi di SEA Games Kuala Lumpur.Pertemuan terakhir Timnas Indonesia dengan Malaysia terjadi di SEA Games Kuala Lumpur. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
"Satu lagi masih kami tunggu, kemungkinan negara dari Asia Timur ataupun Asia Barat. Itu nanti jadi bagian dari persiapan Asian Games atau test event," ujar Tisha di Kemenpora pada Rabu (21/2) siang. Terakhir kali Timnas Indonesia lawan Malaysia adalah pada SEA Games Kuala Lumpur 2017. Saat itu, Febri dan kawan-kawan kalah 0-1 dalam babak semifinal di Stadion Shah Alam pada 26 Agustus 2017. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Skuat Timnas Indonesia Antusias Lawan Malaysia : http://ift.tt/2EZNrkW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuat Timnas Indonesia Antusias Lawan Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.