Search

Totti: Salah Bisa Juara Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda AS Roma dan sepak bola Italia, Francesco Totti, yakin mantan rekan setimnya, Mohamed Salah bisa membantu Liverpool menjuarai Liga Champions.

Salah tampil impresif dalam musim pertamanya bersama Liverpool pada 2017/2018 ini. Pemain asal Mesir itu mencetak 30 gol dari 36 pertandingan musim ini di semua kompetisi.

Dengan catatan tersebut, Salah dapat membantu tim asuhan Juergen Klopp meraih trofi Liga Champions untuk kali keenam.

"Dia salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan besar," kata Totti seperti dikutip dari Daily Star.

"Itulah mengapa Liverpool tidak bisa dikesampingkan dalam perburuan memenangi Liga Champions," Totti menambahkan.

Mohamed Salah mencetak 34 gol dalam 83 pertandingan saat berseragam AS Roma.Mohamed Salah mencetak 34 gol dalam 83 pertandingan saat berseragam AS Roma. (AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)
Mantan pemain timnas Italia itu mengakui, pada musim ini ada banyak klub dengan skuat yang lebih komplet dibanding Liverpool. Namun, dengan memiliki pemain seperti Salah, Totti percaya kemungkinan menjuarai Liga Champions selalu ada.

Di mata Totti, pada level saat ini, Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Kemampuannya pun diyakini akan semakin lebih baik lagi ke depannya.

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool pada musim ini.Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool pada musim ini. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
Totti memang hanya dua musim bersama Salah di Giallorossi, sejak 2015. Namun, waktu yang singkat itu cukup bagi Pangeran Roma mengetahui dengan baik kemampuan mantan pemain FC Basel tersebut.

"Saya tahu dia dengan baik. Dia teman yang baik dan ingin terus meningkatkan kemampuannya, menjadi pemain yang lebih bagus lagi," ucap Totti.

Di Liga Champions musim ini, Salah sudah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam tujuh pertandingan. Termasuk ketika membantu The Reds mengalahkan FC Porto 5-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Totti: Salah Bisa Juara Liga Champions : http://ift.tt/2Flhm4P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Totti: Salah Bisa Juara Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.