Search

Mourinho Serang Tim Medis Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyerang staf medisnya usai timnya mengimbangi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2).

Mourinho menyalahkan stafnya itu lantaran gelandang Ander Herrera cedera pada awal-awal pertandingan. Herrera hanya tampil selama 17 menit karena cedera hamstring sebelum digantikan Paul Pogba.

Manajer asal Portugal itu patut kecewa, lantaran sebelum pertandingan dan memasukkan nama Herrera ke dalam daftar pemain, departemen medis Setan Merah menyatakan pemain asal Spanyol itu fit untuk bermain.

"Saya pikir itu cedera yang buruk. Dia (Herrera) cedera ringan dan membuatnya tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, departemen medis menyatakan dia 100 persen persen siap untuk (laga) Sabtu (17/2)," ujar Mourinho seperti dikutip dari Daily Star.

Jose Mourinho memainkan Paul Pogba setelah Ander Herrera cedera hamstring saat melawan Sevilla.Jose Mourinho memainkan Paul Pogba setelah Ander Herrera cedera hamstring saat melawan Sevilla. (Reuters/Andrew Couldridge)
Kendati pada akhir pekan lalu dinyatakan fit, tapi Mourinho tidak memasukkan nama Herrera ke lineup untuk melawan Huddersfield. Mourinho memilih memainkan Michael Carrick dan menyimpan Herrera untuk laga melawan Sevilla.

"Kami tidak memainkan dia untuk memberinya lebih banyak latihan dan perlindungan. Departemen medis menyatakan dirinya sangat fit. Dia berlatih dan terlihat fit," kata Mourinho menuturkan.

Herrera hendak membanting sepatu lantaran kecewa karena cedera dalam pertandingan melawan Sevilla.Herrera hendak membanting sepatu lantaran kecewa karena cedera dalam pertandingan melawan Sevilla. (REUTERS/Jon Nazca)
Saat melawan Sevilla, Mourinho memuji permainan Herrera yang tampil layaknya pemain yang fit 100 persen. Mantan pemain Athletic Bilbao ini menjaga lawan dengan ketat dan tidak memberikan ruang gerak kepada lawan.

Sayang, keputusan mantan pelatih Real Madrid itu memainkan Herrera menjadi bumerang untuk dirinya. Herrera cedera dan terancam tidak bisa bermain melawan Chelsea, Minggu (25/2).

"Kemudian tendangan tumit membuat kontraksi di otot, dan kini kami memiliki bukti bahwa dia tidak 100 persen fit," ucap manajer 55 tahun itu. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Serang Tim Medis Manchester United : http://ift.tt/2sKAiXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Serang Tim Medis Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.