Search

Jelang All England, Marcus Gideon Belum Pulih 100 Persen

Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Fernaldi Gideon mengaku masih belum berada dalam kondisi 100 persen tiga minggu jelang All England digelar.

Duet Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon merupakan juara bertahan All England dan salah satu andalan Indonesia untuk kembali meraih titel juara musim ini. Namun persiapan mereka terganggu oleh cedera Marcus.

"Kondisi saya belum fit 100 persen. Waktu kemarin latihan, bahu kanan saya agak bunyi. Bahu ini yang pernah bermasalah di Denmark."

"Hal ini lumayan mengganggu persiapan, namun bila ditanya soal optimis atau tidak untuk All England, kami amini saja. Mudah-mudahan bisa pulih secepatnya," ucap Marcus seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Pada Kejuaraan Asia Beregu sendiri, Kevin/Marcus tidak banyak bermain karena Marcus mengalami masalah pada otot perutnya. 

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon adalah juara bertahan All England.Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon adalah juara bertahan All England. (Foto: dok. PBSI)
Selain faktor bahu kanan yang bermasalah, hal lain yang tak menguntungkan untuk Kevin/Marcus adalah hasil undian nomor ganda putra. Kevin/Marcus sudah harus bertemu Angga Pratama/Rian Agung di babak pertama.

"Hasil undian memang merugikan buat tim Indonesia namun tentunya kami tak bisa memilih hasil undian. Kami akan berusaha memberikan permainan terbaik di turnamen nanti," ucap Marcus.

Sama halnya dengan Marcus, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga menilai hasil undian All England merupakan hal buruk bagi tim ganda putra Indonesia.

"Undiannya kurang menguntungkan dan kurang bagus karena pemain Indonesia sudah harus saling bertemu di babak awal," ucap Herry. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang All England, Marcus Gideon Belum Pulih 100 Persen : http://ift.tt/2sKEFm1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang All England, Marcus Gideon Belum Pulih 100 Persen"

Post a Comment

Powered by Blogger.