Search

Simic Menuai Pujian Usai Persija ke Semifinal Piala Presiden

Solo, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, memuji ketajaman Marko Simic usai skuatnya ke semifinal Piala Presiden 2018. Penyerang asal Kroasia itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-1 Macan Kemayoran atas Mitra Kukar di perempat final, di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

Setelah mengalahkan Mitra Kukar, Persija memastikan langkah ke semifinal menghadapi PSMS Medan yang lolos setelah menekuk Persebaya Surabaya melalui adu penalti, Sabtu (3/2).

Simic menjadi bintang kemenangan Persija atas Mitra Kukar dengan mencetak dua gol di babak pertama. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Bambang Pamungkas.

"Simic sekali lagi main dan cetak gol. Ia adalah pemain yang sangat profesional, termasuk saat latihan."

"Ia juga selalu mengikuti instruksi pelatih di setiap pertandingan sehingga strategi berjalan dengan lancar," kata Teco pada konferensi pers usai kemenangan atas Mitra Kukar, Minggu (4/2).
Stefano Cugurra mengaku puas dengan penampilan Persija saat ini. (Stefano Cugurra puas dengan penampilan Persija saat ini. (Dok. Persija)
Secara umum, Teco mengaku puas dengan penampilan dan pencapaian skuatnya hingga bisa lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. "Kami bisa lolos ke babak semifinal dan prestasi itu lebih bagus dibandingkan [Piala Presiden] tahun lalu. Permainan juga jauh lebih bagus dan kami semua senang," ucap Teco.

Seperti diketahui, langkah Macan Kemayoran terhenti di fase grup Piala Presiden 2017 setelah menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir. Saat ini tim Ibu Kota bahkan mampu menembus semifinal.

Dalam konferensi usai melawan Mitra Kukar, pelatih asal Brasil tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan total suporter setia Persija, The Jakmania, di Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges juga mengakui Macan Kemayoran lebih bagus dibandingkan timnya. Berges juga memuji penampilan apik Simic yang mencetak dua gol untuk Persija.

"Persija punya pemain bagus, ada Simic dan pemain penting lainnya. Tanpa Simic dan lainnya akan berbeda ceritanya," ucap Berges. (bac/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Simic Menuai Pujian Usai Persija ke Semifinal Piala Presiden : http://ift.tt/2nFYPYh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Menuai Pujian Usai Persija ke Semifinal Piala Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger.